Menu

Bak Temukan Jodoh Impian, Ayu Ting Ting Kepincut Brondong Mirip Orang Korea: Disuruh jadi Mantu Langsung!

25 Mei 2022 11:30 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Usai ramai diberitakan menikah siri dengan Ivan Gunawan selama dua hari, kini Ayu malah dikabarkan menjalin hubungan dengan pria berparas bak oppa-oppa Korea.

Diketahui baru-baru ini, Ayu Ting Ting berkesempatan membuat konten YouTube dengan sosok pria yang tengah naik daun. Dia adalah Victor Agustino yang merupakan jebolan ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia Season 9.

Sosok Victor Agustino kini tengah digila-gilai oleh banyak wanita. Bukan hanya kepiawaiannya dalam memasak, parasnya yang begitu tampan bak pria Korea Selatan membuat siapa pun akan terpana saat melihatnya.

Begitu pun dengan Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis Khumairah itu dibuat kesengsem saat bertemu dengan pria tampan dengan postur tubuh yang gagah itu. Berkesempatan berbincang bersama, Ayu pun mengulik kehidupan Victor termasuk latar belakang keluarganya. Ayu nampak terkejut saat mengetahui bahwa Victor adalah orang Jawa.

"Ya Allah udah ganteng orang Jawa pula," ujar Ayu dikutip, Rabu (25/5).

Victor tampak tersipu malu begitu mendengar pujian Ayu Ting Ting. Ayu lantas berseloroh, bila Victor bertemu dengan Umi Kalsum, pasti akan diminta untuk menjadi menantunya.

"Ini kalau ada emak gue disuruh jadi mantu langsung nih," celetuk Ayu Ting Ting.

Bicara soal keinginan ibu Ayu Ting Ting yang ingin memiliki menantu orang Jawa, hal tersebut rupanya sempat diungkap sang biduan saat berbincang dengan Ivan Gunawan di YouTube. Kala itu, Ayu mengatakan bila dirinya ingin menikah dengan orang Jawa.

Hal tersebut sontak langsung mendapat restu dari Ivan Gunawan. Igun sapaanya itu sampai meminta Ayu untuk jangan menikah dulu sampai bertemu dengan jodoh orang jawa.

"Pokoknya kalau lu belum dapat orang Jawa lu jangan kawin," ujar Igun dalam tayangan YouTube setahun lalu.

Ayu Ting Ting pun mengaku memilih ingin mendapat jodoh orang Jawa lantaran kepribadian mereka yang dikenal halus dan lembut.

"Aku golek bojo wong Jowo, (aku cari suami orang Jawa)," ujar Ayu Ting Ting dengan logat Jawa.

Ibu satu anak itu bahkan secara spesifik mengatakan ingin menikah dengan orang Jogja atau Solo. "Solo, Jogja, kono sing alus-alus (Solo atau Jogja, yang halus-halus)," tukasnya.

Sementara Victor Agustino diketahui berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Namun, kedekatan Ayu dengan Victor tampaknya direstui banyak rekan artis dan juga netizen. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar di unggahan Ayu yang memposting potret kedekatannya dengan Victor.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan