Menu

Heboh Dituding Bakal Menikah, Ekspresi Murung John Hopkins Ladeni Nikita Mirzani Jadi Sorotan: Gak Bakal Betah!

30 Mei 2022 22:30 WIB

Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Nikita Mirzani dan John Hopkins beberapa waktu lalu sempat berlibur bersama ke Bali. Tak disangka, momen kemesraan mereka pun tertangkap kamera.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, tampak John Hopkin dan Nikita Mirzani sedang berada di sebuah restoran.

Nikita Mirzani tampak memegang buku menu dan sedang melihat-lihat daftar makanan yang disediakan di restoran tersebut. Kemudian, John Hopkins tampak mendekat untuk ikut memlihat dan memilih menu makanan.

Sayangnya, John Hopkins berhenti melihat menu. Dia kemudian duduk di samping Nikita Mirzani dan sesekali melirik ke arah buku menu. Meski begitu, ia tak sedikitpun bercakap-cakap dengan Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti ekspresi wajah mantan pembalap MotoGp itu.

"Bangkrut langsung hahaha," komentar salah seorang netizen.

"Nggak bakal betah kelihatnnya," sahut netizen lain, dikutip dari Suara.com, Minggu (29/5/2022).

"Ya ampun mukanya mengsedih gitu, sini bang John saya kasih buku menu, saya tunjukin menu yang enak," tulis netizen lain.

"Dari matanya kelihatan banget loh, kayak nahan nyesek gitu," ujar lainnya.

"Mukanya sedih," sahut lainnya.

John Hopkins Bakal Peluk Islam

Artis Nikita Mirzani menyebutkan bahwa pacarnya, mantan pembalap MotoGP, John Hopkins bakal memeluk agama Islam, mengikuti agama Nikita.

"Dia mau mualaf, tanggal 24 (kemungkinan Mei)," kata Nikita Mirzani dalam vlog di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL dikutip dari Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Kendati begitu, Nikita Mirzani membantah apabila John Hopkins menjadi mualaf demi menikahinya. John Hopkins ternyata sudah mempelajari Islam meski baru serius setelah mengenal Nikita.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya sudah lah," kata Nikita Mirzani menjelaskan.

Rencananya, Nikita Mirzani dan John Hopkins akan menikah pada 2023 mendatang. Janda tiga anak ini mengaku tak mau menikah dua agama, sehingga bersyukur ketika mengetahui niat John Hopkins menjadi mualaf.

"Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain ok aja, tapi aku enggak bisa lah," tutur Nikita Mirzani.

"Aku enggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam dua bulan," ujar Nikita Mirzani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.