Menu

Curiga Doddy Soedrajat dan Puput Sekongkol Jatuhkan Keluarga Haji Faisal, Sosok Ini Kuliti Aksi Mertua Bibi Ardiansyah: Nanti Ada....

07 Juni 2022 18:00 WIB

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Puput Sudrajat sedang menggendong Gala Sky, dan Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Akhir-akhir ini Puput sedang gencar-gencarnya mendekati pihak keluarga Haji Faisal setelah sebelumnya dirinya selalu bersama dengan Doddy Soedrajat menjatuhkan pihak keluarga Haji Faisal.

Hal ini jelas jadi teka-teki bersama, entah memang tulus niat Puput mendekati Haji Faisal hanya demi bersilatuhrahmi atau justru aksinya ini bagian dari sebuah sandiwara yang sedang dirancang, hal ini jelas tak ada yang tahu.

Kendati demikian, ketika semua orang mulai percaya pada Puput, ada satu sosok yang mewanti-wanti agar hati-hati dengan mantan istri Doddy Soedrajat, sosok itu tak lain adalah Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel.

Usut punya usut sikap waspada sahabat Vanessa Angel itu berkaitan dengan kecurigaan terhadap Doddy Soedrajat yang masih tinggal bersama dalam satu apartemen.

"Kemarin nih rame orang-orang pada di IG katanya ada yang nge-gapin, dia masih tinggal di satu apartemen yang sama lah intinya," ungkap Kim Hawt, dikutip pada Senin,(6/6/2022).

"Itu pun yang ngomong bukan orang netizen bukan apa tapi karyawan apartemen itu," lanjutnya.

Kecurigaan tersebut rupanya berbanding lurus dengan feeling seorang Kim Hawt yang merasa jika memang ayah kandung Vanessa Angel dan mantan istrinya itu masih tinggal bersama di satu apartemen.

"Feeling sih ada ya jujur, karena itu balik lagi berkaitan dengan rasa ," ujar Kim Hawt.

"Kadang otak kita maunya apa, tapi hati itu ada dirasa sama hati enggak bisa bisa diucap," lanjutnya.

Kim Hawt pun mengaku tahu dengan sandiwara yang tengah dirancang oleh Doddy Soedrajat dan Puput sehingga hal itu membuatnya waswas karena Puput sudah mulai mendekati keluarga Haji Faisal.

“Was-was ada, gue enggak bisa sekarang kasih tahu," kata Kim Hawt.

"Gue tahu apa yang terjadi nanti, gue tahu. Tapi gue sekarang ngomong. Karena apa? Balik lagi pada saat gue ngomong nanti ini A dan udah kedengeran sama dia bakal ganti strategi ke B," sambung Kim Hawt.dekati keluarga Haji Faisal.

Meski kini dirinya mengaku tahu, hal ini rupanya tak akan dibeberkan pada sembarang orang apalagi media karena hal itu menurut Kim Hawt bisa diketahui pihak Doddy Soedrajat 

"Mending sekarang gue diam cuma cerita ke inner circle gue, gue catat di note gue," kata Kim Hawt.

"Nanti ada apa gimana-gimana jadi pada saat itu kejadian, gue udah punya bukti nih. Gue tinggal lihatin ke media ini loh gue udah nulis dari tanggal berapa kan gitu," lanjut Kim Hawt.