Menu

Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Kalina Oktarani Beri Pesan Begini ke Deddy Corbuzier: yang Dulu Jangan Dilakukan ke yang Sekarang

08 Juni 2022 13:30 WIB

Kalina Oktarani. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui telah resmi menikah hari Senin (6/6) lalu di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat. Diketahui pernikahan itu hanya mengundang beberapa anggota keluarga dan kerabat terdekat saja.

Di momen pernikahan itu, sosok mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani pun dipertanyakan lantaran tak terlihat hadir. Pada saat Deddy dan Sabrina bertunangan 4 tahun lalu, Kalina pernah menyampaikan pesan untuk mantan suaminya.

Dalam kesempatan tersebut, Kalina mendoakan rencana pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa kelak bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Saya ngomong 'Ded saya mendoakan semoga ini yang terbaik dan ini yang terakhir'," kata Kalina Oktarani ditilik dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (8/6).

Selain itu, Kalina meminta ayah dari Azka Corbuzier itu agar menjadikan pernikahan pertama dengannya sebagai pelajaran.

"Mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya, apa yang dilakukan yang dulu jangan lagi dilakukan ke yang sekarang," sambungnya.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga berpesan kepada Deddy agar tak seperti dirinya. "Makanya jangan seperti saya," ujarnya.

Kalina Oktarani mengungkap dirinya kerap melakukan kesalahan yang sama sehingga rumah tangganya gagal. "Saya menjadi istri bukan yang baik juga. Saya merasa bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.