Menu

Nahloh! Ketar-ketir Berujung Dipolisikan, Mayang Ngaku Dipaksa Doddy Soedrajat Ulas Produk Tan Skin: Besok-besok Gak Akan Lagi!

09 Juni 2022 08:00 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/mayang_if)

HerStory, Jakarta —

Akibat ulahnya, Mayang adik mendiang Vanessa Angel, harus berhadapan dengan maslaah hukum setelah mengulas produk kecantikan Tan Skin. Ogah terseret sendiri, Mayang akhirnya membongkar dalang di balik perseteruannya dengan produk Kecantikan Tan Skin.

Usut punya usut, otak di balik masalah hukum yang dihadapi Mayang saat ini tak lain adalah sang ayah. Mayang mengaku dipaksa Doddy Soedrajat untuk mengulas produk keluaran brand Tan Skin.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy," kata Mayang di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Mayang kemudian menerangkan bahwa ia sempat menolak permintaan Doddy Sudrajat. Sebab ia belum pernah memakai produk itu sebelumnya.

"Aku sudah berusaha untuk nolak, nggak mau review," kata Mayang.

Namun Mayang tak kuasa menolak kehendak Doddy Sudrajat. Sehingga muncul lah video ulasan produk Tan Skin yang kini membuatnya tersandung masalah hukum.

"Aku kan karena nggak enak hati juga sama daddy, ya sudah, aku ikutin saja maunya daddy," ucap Mayang.

Belajar dari kejadian tersebut, Mayang tak mau lagi asal membuat ulasan tentang sebuah produk.

"Besok-besok aku nggak akan lagi kayak gini," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, Mayang memberikan nilai negatif terhadap produk kecantikan keluaran Tan Skin pada Maret 2022. Ia menyebut penggunaan produk itu membuat wajahnya dipenuhi jerawat.

Setelah curahan hati Mayang viral di media sosial, pihak produk kecantikan Tan Skin buka suara lewat Gil Gladys selaku salah satu petinggi.

Di mata Gil Gladys, aksi Mayang berpotensi memberikan dampak negatif terhadap penjualan produk Tan Skin dan menuntut maaf dari yang bersangkutan.

Namun bukannya meminta maaf, Mayang justru mengirim somasi kepada pihak Tan Skin. Sehingga mereka menyeret Mayang ke jalur hukum lewat laporan dugaan pencemaran nama baik.

Terbaru, Mayang dimintai keterangan tambahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporan pihak Tan Skin. Ia dicecar 30 pertanyaan selama 2,5 jam pemeriksaan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha