Menu

'Saya Ditinggal Mati' Teddy Pardiyana Kekeuh 'Ngemis' Warisan Peninggalan Lina Jubaedah: Ada Bagian Saya!

14 Juni 2022 15:10 WIB

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Youtube/Langit Entertainment)

HerStory, Kuningan —

Sudah tiga tahun berlalu, perseteruan di antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian hingga kini masih belum selesai, bahkan yang terbaru suami mendiangLina Jubaedah itu melaporkan anak tirinya karena dianggap menguasai aset warisan yang menjadi haknya.

Meskipun begitu hal itu jelas dibantah karena kosan 32 yang dimaksud Teddy Pardiansyah merupakan aset milik Rizky Febian yang dikelola oleh Lina Jubaedah semasa hidupnya.

Bak tahu lewat jalur laporan polisi akan gagal. Dirinya pun mulai sentil soal aturan agama agar dirinya bisa mendapatkan warisan yang selama ini dipermasalahkan. 

Teddy Pardiyana menegaskan jika dirinya berhak mendapatkan warisan peninggalan Lina Jubaedah karena dirinya merasa ditinggalkan meninggal, bukan karena cerai mati, jadi harus mendapat warisan.

"Karena ada aturannya secara agamanya kan jelas. Saya ditinggal mati, ibaratnya bukan ditinggal cerai hidup. Kalau secara agama itu ada hak bagian Dedek Bintang, saya, terus ibu almarhum, terus anak-anaknya" ucap Teddy dikutip dari tayangan YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (12/6/2022).

Tak sampai disitu, Teddy Pardiyana sampai ungkit soal arwah mendiang Lina Jubaedah yang tak akan tenang karena masalah warisannya belum terselesaikan dengan baik sehingga Teddy dan anaknya belum kebagian.

Dirinya pun secara terang-terangan meminta Rizky Febian dan Putri Delina untuk membuka hati terkait pembagian warisan agar mendiang Ibunya bisa tenang di akhirat.

“Buat Teh Putri, Kak Iky, mudah-mudahan bisa terbuka lah, kalau memang sayang ibunya. Karena ibunya di sana diibaratkan pasti ada pertanyaan-pertanyaan itu. Di Yaumul Hisab pasti ditanya, ini masalah belum beres, pasti di alam sana belum tenang," ungkap Teddy  Pardiyana dikutip dari YouTube Seleb on cam.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan