Menu

Akui Selalu Jadi Incaran Suami Orang, Nita Gunawan Bongkar Tipe Cowok Idaman Depan Raffi Ahmad, Ruben Onsu: Kasarnya... Tuh Transfer!

21 Juni 2022 06:15 WIB

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (Instagram/nitagunawan09)

HerStory, Jakarta —

Sosok Nita Gunawan tak pernah luput dari perhatian publik, terlebih setelah dirinya diisukan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Kendati sudah ditepis berkali-kali, tetap saja Nita Gunawan tak berhenti menerima hujatan hingga saat ini.

Baru-baru ini, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kembali menjadi sorotan. Ini lantaran fakta mengejutkan yang dibongkar pengacara Hotman Paris Hutapea. Belum diketahui betul kebenarannya, Hotman Paris mengatakan bila Nita dan Raffi kerap keluar malam berdua.

Hal tersebut sontak membuat publik riuh dan semakin menyoroti hubungan Raffi dan Nita Gunawan. Diduga ada hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan pun terang-terangan mengungkap kriteria pria idamannya.

Itu diungkap Nita saat hadir dalam program Ketawa Itu Berkah yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Mulanya, Ruben tampak penasaran dengan kriteria pria idaman Nita.

Tak perlu berpikir lama, Nita Gunawan pun langsung membeberkan kriteria pria idamannya.

"Aku yang penting baik, enggak pelit, royal, perhatian, sopan, pengertian," ujar Nita Gunawan seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (21/6/2022).

"Lebih halusnya gak pelit, kasarnya... tuh transfer!," sahut Ruben Onsu menimpali jawaban Nita.

Mendengar candaan Ruben, Nita tampak tertawa malu-malu.

Di samping itu, Nita Gunawa turut mengungkap keinginannya untuk memiliki pacar dan meminta solusinya pada Hotman Oaris Hutapea yang juga menjadi bintang tamu.

Nita mengaku bila selama ini ia sering kali menjadi incaran suami orang lain. Sementara ia sangat ingin punya pacar dan menikah suatu saat nanti.

"Abang aku tuh pengen punya pacar, tapi aku tuh selalu dideketin sama suami-suami orang gimana ya. Aku tuh pengen punya pacar pengen nikah, tapi kenapa suami-suami orang tuh selalu ngedeketin aku," tanya Nita pada Hotman Paris.

Sontak pertanyaan Hotman Paris itu pun dijawab dengan jawaban yang menohok. Hotman Paris tak percaya bila tak ada pria single yang menyukai Nita Gunawan. 

"Ah..karena kamu cantik ya. Gak mungkin lah, kamu tuh bohong sama gua. Kalau suami-suami orang banyak yg mau, pasti yang bujangan juga mau, brondong, cuman yang duitnya kurang," tukas Hotman Paris.