Menu

Maia Estianty Ikut Disalahkan Netter di Tengah Perseteruan Panas Nathalie Holscher dan Putri Delina: Gak Ada Gitu Kata Minta Maaf?!

22 Juni 2022 13:50 WIB

Maia Estianty, Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Musisi kondang Maia Estianty ikut diseret dalam huru-hara perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. Maia Estianty ramai disalahkan sejumlah warganet di tengah polemik perseteruan anak san ibu sambung itu yang kini kian memanas.

Sebelumnya, Putri Delina sempat menjadi bintang tamu di YouTube milik istri Irwan Mussry itu. Putri Delina menangis mencurahkan isi hatinya saat pernah terlibat perseteruan dengan Nathalie Holscher hingga ibu sambung minggat dari rumah.

Meski sudah berlalu, Putri mengaku masih sakit hati bila mengingat kejadian itu. Sikap Putri yang demikian justru membuatnya digunjing dan banyak membela Nathalie. Belakangan, Nathalie muncul dan mengungkap sejumlah fakta mengejutkan.

Dalam YouTube Uya Kuya TV, Nathalie Holscher menjelaskan alasan pernah keluar rumah berawal dari permasalahan Putri Delina mengunggah foto dengan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah.

Tak ada yang dipermasalahkan Nathalie soal foto tersebut. Hanya saja, Nathalie mengaku sakit hati melihat pengakuan Sule yang masih sayang mantan istrinya itu.

Namun, setelah Nathalie mengurai fakta sebenarnya, hubungan ia dan Putri pun tampak memanas. Apalagi, setelah Nathalie memberikan sindiran untuk orang bermuka dua. Bahkan, beredar kabar pula bila Nathalie sudah tak lagi tinggal seatap dengan Sule.

Di tengah kabar Nathalie yang pergi dari rumah, Putri Delina seakan ikut memberi sindirian. Ia tampak sepakat dengan pernyataan salah seorang warganet yang mengaku miris melihat seseorang yang acap kali minggat dari rumah setiap ada permasalahan.

Netter pun ikut miris melihat hubungan Nathalie dengan Putri Delina yang tampak tak akur. Bahkan, banyak di antaranya yang menyalahkan Maia Estianty dan beranggapan bila dari podcastnya luka lama Putri Delina diungkit lagi.

Dipantau HerStory dalam akun Instagram milik Maia Estianty, tak sedikit pula netter yang menyerang ibunda Al El Dul itu atas permasalahan Nathalie dan Putri Delina.

"GIMANAA NIH BUNDA MAIA MEMEPERKERUH LAGI KELUARGA YANG UDAH ADEM AYEM???? GAADA GITU KATA MINTA MAAF????," komentar @okta_rp.

"Bunda Maia besok besok kl buat konten hati hati dh pertanyaannya ya jgn yg sensitif.. Kasian tuh Nathalie istri Sule.. masih beredar di medsos sedihnya Nathalie yg sdh berusaha baik sebagai ibu sambung," kata @ningsetiyaning.

"Bunda lg liburan, yg habis podcast sama bundaa lagi galau karna banyak yg hujat gara2 podcastnya sama bunda, gimana nih bun?," sambung @eeka.nr.