Menu

Larissa Chou Akui Ogah Nikah dengan Pria dari Kalangan Seleb, Nama Alvin Faiz Disentil: Maunya yang Gak Terkenal!

27 Juni 2022 15:30 WIB

Larissa Chou (Instagram/larissachou)

HerStory, Depok —

Hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz belakangan tengah menjadi sorotan lantaran anak Ustaz Arifin Ilham itu dinilai pilih kasih terhadap anak kandung dan anak tirinya. Imbasnya, Larissa sering diminta untuk segera mencari pendamping baru untuk anak semata wayangnya, Yusuf.

Namun sejauh ini, Larissa mengaku masih betah sendiri. Meski begitu, ia berharap bisa kembali menikah lagi di usia 27 tahun.

"Aku masih enjoy sendiri. Belum ada yang kecantol. Nanti kalau udah siap membuka hati, pasti akan membuka hati," kata mantan istri Alvin Faiz itu.

 "(Tipe calon suami) Yang bertanggung jawab dan sayang sama Yusuf. Pekerja keras, bisa memimpin. Pengennya sih nikah umur 27, moga-moga bisa membuka hati ya. Kalau sekarang umur 26." sambungnya.

Larissa juga sempat menegaskan kalau ia tak mau lagi mendapatkan suami dari kalangan artis maupun publik figur.

"Dari kalangan artis atau biasa?" tanya wartawan. "Kalau aku gak mau yang terkenal sih," tegas Larissa. "Berarti kalau nikah lagi gak mau yang kayak Alvin Faiz ya," sahut wartawan. "Maunya sih gak yang terkenal. Biasa-biasa aja." jelas Larissa.

Larissa juga membahas soal kegiatannya sebagai single parent. Meski berat, Larissa tetap berusaha sebaik mungkin membagi waktu antara anak dan pekerjaan.

"Sekarang udah mulai isi acara lagi. Kemarin off karena pandemi. Anak aku ikut (jika ada job). Selalu dibawa tapi dia stay di hotel sama pengasuh," ujar Larissa.

"Alhamdulillah gak repot. Aku ambil pekerjaan yang anak lagi libur sekolah juga, terus gak jauh lokasinya. Pekerjaan aku gak banyak menyita waktu." pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti