Menu

Venna Melinda Blak-blakan Soal Edukasi Seks dengan Seksolog Zoya Amirin: Tua Bukan Semakin Lemes, Tapi...

29 Juni 2022 11:35 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda fitting baju pengantin. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Masih ingat dengan pasangan baru Venna Melinda dan Ferry Irawan Moms? Ya, pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 ini kerap tampil di media sosial. 

Bahkan, keduanya tak malu membeberkan aktivitas ranjangnya. Menurutnya, hal itu justru sebagai edukasi. 

Seperti baru-baru ini, keduanya muncul di Youtube Orami Entertainment bersama seksolog Zoya Amirin. 

"Jadi bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya kita di situ momen suami istri jadi aku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain. Bahwa kita bukan semakin tua semamakin lemes," kata Venna Melinda, dilansir HerStory, Rabu (29/6/2022).

Venna menambahkan, bukan berati di usianya yang menginjak kepala lima, aktivitas ranjang semakin loyo. Tapi hal itu justru menjadi motivasi bagi orang lain agar tetap romantis.

"Ada istilahnya makin romantis, jadi kita mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum. Malah sebagai suami istri semakin baik sah-sah aja, harusnya semakin tua makin romantis," ungkapnya.

Tak dipungkiri, banyak yang kurang setuju dengan Ferry usai mengumbar aktivitas seksnya ke publik. Bahkan mereka diingatkan netizen soal usia.

Tapi Ferry mengaku punya pandangan tersendiri. Terutama dalam urusan menjaga perasaan dan romantisme.

"Banyak yang bilang kok ngumbar ya buat saya cinta tidak mengenal umur. Misalnya kita menikah di usia 20 memasuki 30-40 itu tidak ada cinta lagi itu yang salah. Jadi semakin kita berumur, kita semakin bisa menjaga bagaimana menjaga perasaan ini. Bagimana bisa romantis selalu sebagai pasangan," ungkap Ferry dalam kesempatan yang sama.

"Jadi saya nggak setuju apa yang orang orang bicarakan, inget umur itu salah. Jadi semakin berumur semakin baik ibadahnya semakin berumur semakin romantis," tambah Ferry.

Lebih lanjut, Venna mengatakan bahwa aktivitas ranjangnya sebagai bentuk menjaga hubungan suami istri agar lebih langgeng. Namun semua itu harus diimbangi dengan berolahraga.

"Nah itu salah satu kalau kita punya hubungan yang intens dengan suami. Ya apapun itu, di luar sana justru itu kita membuat sense of belonging satu sama lain lebih kuat. Kalau salah satu, sudah lirik-lirik, nah makanya kita kenapa tidak malu untuk share buat saya kita tetap olahraga. Di usia 50, tetap olahraga kita tetep sahabatan. Kita beda umur 6 tahun. Tapi bukan karena saya punya pasangan lebih muda. Tapi kalau saya sayang sama diri sendiri tetap olahraga jadi kewajiban, suatu keharusan," beber Venna.

"Bukan hanya untuk suami tapi kalau kita sehat nanti kan suami Insyaallah bahagia. Bahagia itu membawa efek buat suami sama istri lebih sayang," tambahnya.

"Begitu juga dari pihak suami, dari saya harus berusaha nomor 1 komunikasi. Saling melibatkan. Kita nggak sampai di titik ini kalau kita tidak minta sama Allah, yang kedua kita menjaga mood kita apapun itu kita sangat jaga selalu doa kita berdua ini, ya allah tolong jaga lah cinta kasih saya yang engkau berikan dan anugerahkan kepada kami," pungkas Ferry.

Artikel Pilihan