Menu

Akui Mimi Bayuh Kena Mental, Raffi Ahmad Singgung Dalang Isu Pelakor: Dulu Dia Gak di Situ Posisinya

30 Juni 2022 08:20 WIB

Mimi Bayuh - Raffi Ahmad (Instagram @mimibayuh/Edited By HerStory)

HerStory, Depok —

Raffi Ahmad kembali membahas isu perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh. Ia seolah membocorkan jika sang asisten keuangan kena mental pasca difitnah sebagai pelakor.

"Mimi Bayuhnya merasa terganggu gak?" tanya Uya Kuya. "Ya pasti, kalau gua sama Gigi mendapatkan kayak gini. Kita mah udah biasa. Tapi kalau orang biasa ya pasti (terganggu). Tapi dia udah lama sama gua, udah 7 tahun. Udah tahu pasti," jelas Raffi Ahmad.

Raffi membocorkan kalau Mimi tengah cuti sementara imbas rumor yang beredar. Raffi memaklumi kalau Mimi cukup terganggu karena diserang oleh haters.

"Ya udah cuti dua minggu gih, cuti. Pergi dua minggu. Ya sekarang gua bilang, 'Paling sebulan beritanya hilang'. Ya resiko kita punya followers banyak, ada plus minusnya pasti." ujar Raffi.

Raffi lantas menegaskan kalau ia tak berselingkuh dengan Mimi. Ia lantas curiga jika ada pihak yang menyebar fitnah lantaran tak suka dengan Mimi.

"Ya kalau gua sama Gigi, ibaratnya kalau mau ngapa-ngapain, ngapain gua di depan kamera," kata Raffi.

"Dia ngurusin pajak gue, Gigi, pajak yang lain-lain. Seiring berjalannya waktu, di manajemen gua kosong di bagian finance, bagian keuangan, ya akhirnya gua tarik dia. Ada satu lain hal. Dulu kan dia gak di situ posisinya. Mungkin ada yang suka, ada yang gak suka." sambungnya.

Raffi juga kembali menjelaskan kalau Nagita Slavina tak cemburu dan mengabaikan isu miring tersebut. Ia menegaskan tak pernah menutupi apapun dari istrinya tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti