Menu

Penampilan Anya Geraldine Saat Tepok Bulu Jadi Sorotan, Wajah Cantik Natural Bikin Salah Fokus Langsung Banjir Pujian: Aura Pelakor Hilang

05 Juli 2022 09:55 WIB

Raisa dan Anya Geraldine di tepok bulu. (Instagram/@raisa6690)

HerStory, Bogor —

Acara Tepok Buku Vindes 2022 kini tengah menjadi sorotan publik. Pagelaran tersebut nampak dihadiri sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Anya Geraldine dan Raisa Andriana. 

Wajah natural dua wanita cantik itu pun seakan membius para penonton. Alhasil banyak yang ikut salah fokus dengan tampilan riasan mereka yang minim. Sementara itu untuk gaya rambut, Raisa Andriana mengepang rambutnya dan Anya Geraldine mengikatnya dengan gaya kuncir kuda. 

Dari unggahan yang beredar, Anya Geraldine tampak hanya mengenakan lipstik merah. Di sisi lain, Raisa Andriana terlihat mengenakan bulu mata, blush on, dan lipstik pink.

Adapun untuk seragam, Anya Geraldine dan Raisa Andriana kompak mengenakan jersey putih crop top serta sneakers putih.

Untuk bagian bawah, Anya Geraldine memadupadankan outfitnya dengan celana pendek hitam sedangkan Raisa memadupadankannya dengan skort hitam. 

Potret Anya Geraldine dan Raisa Andriana saat tanding Tepok Bulu Vindes 2022 ini menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Cakep banget ya mereka berdua," tulis akun gosip @rumpi_gosip, ditilik pada Senin (4/7/2022).

Selain itu, penampilan sederhana Raisa Andriana dan Anya Geraldine tersebut ramai menuai pujian dari sejumlah netizen.

Sebagai tambahan informasi, Anya Geraldine dan Raisa Andriana tanding bulutangkis ganda putri melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Anya Geraldine dan Raisa Andriana harus bertekuk lutut dari Hesti Purwadinata dan Erika Carlina dengan skor 22-20, 21-15.