Menu

Tekad Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule Sudah Bulat, Nafkah untuk Sang Anak Bikin Melotot!

10 Juli 2022 23:45 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, sebelum melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Nathalie Holscher sudah lebih dahulu membicarakannya pada Sule dan bahkan membahas soal hak asuh dan nafkah sang anak.

Lewat perbincangan pada kanal Uya Kuya, ia dan Sule ternyata sudah membuat kesepakatan terhadap anak mereka. Bahkan, Nathalie berkata tak akan pernah menghalangi sang komedian bertemu dengan sang anak, Adzam.

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau mau main, mau lihat, ya silahkan ke rumah. Mau komunikasi silahkan," ungkap Nathalie Holscher.

"Kelak nanti Adzam gede, aku ajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Memang hak asuh di aku sampai Adzam memiliki haknya sendiri untuk memilih," lanjutnya.

Ia dan Sule rupanya sudah sepakat untuk merawat sang anak bersama dan perbulannya sang suami juga akan memberikan nafkah sebanyal Rp 25 juta.

"Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp 25 juta perbulan," jelas Nathalie Holscher.

Rupanya, ibu sambung Putri Delina itu sudah mantap untuk bercerai. Bahkan, ia tak akan rujuk walaupun sang suami memohon maaf.

"Tidak ada orang ketiga, tidak ada orang lain. (Sule minta maaf) Ya nggak papa, aku pasti banyak salah. Aku pasti minta maaf juga. (Soal balikan) Bagi aku tidak," pungkasnya.

Pernikahan 2 tahun itupun terancam kandas. Sidang pertama perceraian Nathalie dan Sule akan digelar pada 20 Juli mendatang.