Menu

Unggah Foto Pakai Gaun Pengantin, Amanda Manopo dan Billy Saputra Akan Menikah?

22 September 2020 11:20 WIB

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/bilsky16)

HerStory, Tangerang —

Amanda Manopo belum lama ini mengunggah foto yang menarik perhatian warganet. Dalam unggahannya tersebut terlihat ia mengenakan gaun pengantin bersama kekasihnya, Billy Syahputra yang menggunakan setelan jas hitam.

Foto tersebut membuat publik bertanya-tanya apakah Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan segera menikah. Ia mengunggah tiga foto dan hanya ada satu foto ia sendiri. Dalam postingan tersebut, Manopo enggak menulis caption sama sekali yang menambahkan rasa penasaran warganet.

Unggahannya juga dikomentari oleh sang kekasih, Billy Syahputra. Billy mengomentari dengan memberikan tiga emoji berbentuk hati tanpa ada kata-kata sedikitpun.

Jika dilihat kembali, Amanda dan Billy memang sudah pernah melakukan pemotretan menggunakan gaun pengantin. Oleh karena itu, foto yang diunggahnya ini juga bisa jadi salah satu pemotretan yang dilakukan oleh pasangan yang baru berpacaran selama dua bulan ini.

Walaupun hanyalah sebuah pemotretan, banyak warganet yang menebak bahwa Billy dan Amanda akan segera menikah. Bahkan ada yang mendoakan mereka untuk cepat-cepat menjadi pasangan suami-istri.

Seluruh Indonesia mendoakan kalian semoga cepat halal,” ujar warganet dengan akun @kaguya.kaguya.7543

“Pak penghulu, Pak KUA se-Indonesia ayo nikahin dua sejoli Billy Amanda,” komentar pemilik akum @budi198718

“Semoga cepat dipersatukan dalam ikatan pernikahan, amin,” ucap pemilik akun @dewi_n_89

Enggak hanya komentar mendoakan, ada juga yang mengatakan bahwa hubungan pasangan ini merupakan settingan.

“Udah dong settingannya Amanda, capek,” tulis pemilik akun @teofilushagiee

Memang sebelumnya sempat beredar kabar bahwa hubungan mereka hanyalah settingan dan untuk konten YouTube semata. Namun, isu tersebut dibantah oleh Amanda dan Billy. Hingga kini keduanya masih berhubungan dan tampil mesra.