Menu

4 Mantan Suami Gak Ada Apa-apanya, Kalina Oktarani Akui Hanya Ricky Miraza yang Jago Bikin Dia...

24 Juli 2022 17:55 WIB

Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza (Instagrfam/@rickywmiraza)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza disebut kandas di tengah jalan. Kendati demikian, Kalina Oktarani tetap mengakui hanya Ricky yang bisa membuat dirinya merasakan hal ini.

Ibu dari Azka Corbuzier itu mengaku Ricky Miraza yang paling jago membuat dirinya mabuk kepayang karena sikapnya. Kalina Oktarani menyebutkan bahwa ada hal yang berbeda dari Ricky Miraza yang tak pernah dilakukan oleh empat mantan suaminya terdahulu.

“Dia benar-benar jaga aku, aku merasa kayak nge protect aku dan aku ngerasa kayak aku aman deket dia gitu loh, dan itu aku nggak temui dari yang sebelumnya,” katanya melalui kanal YouTube Cumicumi pada (24/07/2022).

Wanita yang sudah menikah empat kali itu menyebutkan hanya Ricky yang bisa membuatnya merasa seperti ratu.

“Tapi kelebihan dia bener-bener protect aku, ngejaga aku dan bener-bener aku ngerasa kayak aku diadakan, dibutuhkan gitu loh,” katanya.

“Aku ngerasa dicintai, aku ngerasa disayangi gitu. Aku sayang sama dia, sampe detik ini aku masih sayang sama dia, aku sakit pisah sama dia,” sambungnya.

Salah satu alasan yang membedakan Ricky Miraza dengan pria sebelumnya adalah ada hal-hal manis yang membuat Kalina Oktarani jatuh cinta kepada Ricky Miraza.

Dia menyebut lelaki itu adalah orang yang apa adanya.

“Dia tidak pernah merahasiakan sesuatu dari aku, kayak aku nggak pernah seumur hidup aku kenal sama laki-laki yang memperbolehkan handphone nya dipegang dan dia nggak takut untuk itu,” pungkasnya.