Menu

Liburan Bikin Deg-degan! Ketika Pisah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Curhat Dipalak saat di Italia: Bahaya Guys!

25 Juli 2022 07:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Dalam cerita liburannya ke Italia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki kisah dan pengalaman yang cukup menyeramkan. Pasalnya, ketika ia tengah asyik berlibur, tiba-tiba ia dan timnya didekati oleh salah satu orang yang tak mereka kenal.

"Kita baru nyampe tiba-tiba dikasih bunga mawar guys, pak Dadang dideketin terus, dipegang-pegang, ngeri," ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Senin (25/7/2022).

Atta Halilintar dan karyawannya pun panik dan berusaha kabur. Suami Aurel Hermansyah itu juga mengingatkan agar masyarakat tak mudah percaya pada siapa pun meski pada pedagang bunga. 

"Kita sudah kayak panik. Yasudah cabut, kita cabut. Jadi intinya kita di sini jangan percaya-percaya banget. Hati-hati sama barang yang dikasih," lanjutnya.

Kejadian itu mengingatkan Atta Halilintar pada insiden di Turki yang menimpa editornya. Dia dirampok dengan modus pura-pura menabrak.

"Karena waktu di Turki, itu editorku itu kayak dirampok gitu. Ditabrak terus orangnya ngambil barangnya. Handphonenya berhasil, tapi kantong-kantongnya semua dirogoh-rogoh. Dia lari bawa kotak wifi, lari kabur," bebernya.

Atta Halilintar kemudian memberi saran agar barang-barang berharga dipegang satu orang kepercayaan. Atta Halilintar yang sedang berjalan terpisah dari Aurel Hermansyah pun khawatir dan langsung mencari istrinya.

"Cari orang yang paling fokus pegang barang-barang. Ini mau cari Mama Nur dulu kita, bahaya guys. Di Paris dulu begitu, dikasih barang terus nggak masuk akal, masa dimintain Rp 800 ribu Rp 1 juta," pungkasnya.

Artikel Pilihan