Menu

Ini Dia Liyanurzeftian, Sosok Wanita Cantik di Balik Foto KTP 'Kelewat Sempurna' yang Jadi Viral

24 September 2020 11:45 WIB

Liyanurzeftian (Instagram/liyanzef)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh dengan kemunculan foto KTP milik seorang wanita yang terlihat 'kelewat sempurna'. Foto KTP yang begitu cantik milik wanita ini seketika viral dan membuat banyak warganet iri saat melihatnya. Sosok wanita dibalik foto KTP cantik tersebut ialah Liyanurzeftian, wanita berdarah Sunda asal Majalengka, Jawa Barat.

Liya panggilan akrabnya. Wanita kelahiran 15 Oktober 2002 ini mengaku kalau hanya iseng semata mengunggah potret KTP miliknya itu di Instagram. Bahkan, Liya mengatakan kalau kala itu ia baru saja bangun tidur dan disuruh membuat KTP lantaran usianya yang sudah menginjak 17 tahun.

"Posting foto KTP tuh iseng sebenarnya. Emang disitu, baru bangun tidur. Berasa kurang bagus, tapi pengen upload. Kirain kayak ijazah gitu, misah fotonya bisa foto sendiri," ujarnya saat HerStory hubungi lebih lanjut, Rabu (23/9/2020).

Liya menambahkan, pemotretan KTP tersebut ia lakukan di tahun lalu. Kala itu, petugas yang memotret memintanya untuk senyum. Ia pun merasa bingung dengan reaksi warganet yang melihatnya aneh karena bisa tampil senyum di foto KTP.

"Itu fotonya tahun lalu. Petugasnya enggak marah, justru nyuruh senyum. Kok aneh-anehnya orang-orang kayak aneh kalau aku foto KTP senyum," tuturnya.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku tak menyangka kalau foto KTP miliknya itu bisa menjadi viral saat ini. 

"Syok sihbisa viral. Sebelum 24 jam ada yang repost gitu akun meme, terus banyak yang ngetag ke aku, jadi aku tahu," imbuhnya.

Liya mengunggah foto tersebut dan bertengger diakun miliknya pada 12 September 2020 lalu. Hingga berita ini dibuat, unggahan milik Liya tersebut telah disukai oleh lebih dari 54 ribu pengguna Instagram. Banyak warganet yang salah fokus dan memberi komentar pujian untuk foto KTP milik Liya yang terlihat cantik ini.

Duh.. emang cantik ya, Beauty.