Menu

Dalam Rangka Tingkatkan Kualitas Pengalaman Berbelanja Online Konsumen, LazMall Luncurkan Fitur Terbaru!

24 September 2020 17:30 WIB

Press Conference Virtual LazMall, Kamis (24/9/2020) (LazMall/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sejak diluncurkan pada tahun 2018 oleh Lazada, LazMall menjadi mall online terbesar di asia tenggara yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan berbagai kualitas yang terbaik untuk para konsumen.

Hal tersebut dibuktikan LazMall dari jumlah peningkatan brand-brand lokal maupun internasional yang telah bergabung dengan LazMall selama dua tahun terakhir.

“ Saat ini sudah terdapat 18.000 Brand-brand lokal maupun internasional yang telah bergabung dengan LazMall, bahkan selama 2 tahun ini ada sebanyak 1,5 kali lipat peningkatan brand yang bergabung dengan kami,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia pada saat acara virtual press conference LazMall, Kamis (24/9/2020).

Untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman berbelanja online bagi para konsumen, baru-baru ini LazMall luncurkan berbagai fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen, serta mendukung brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi bisnis melalui digitalisasi. 

Berikut berbagai fitur-fitur terbaru yang tersedia di LazMall.

1. Brand Untukmu

LazMall akan menampilkan rekomendasi brand dan produk yang sesuai dengan apa yang selama ini dicari konsumen ketika menggunakan aplikasi Lazada.

2. Brand Directory

Konsumen dapat mengakses dan menjelajahi direktori lengkap dengan berbagai brand di seluruh kategori untuk menemukan produk yang mereka inginkan dengan mudah

3. LazMall Murah Nampol

Fitur yang menampilkan produk dengan penawaran harga terbaik dari brand di LazMall, yang disertakan dengan perbandingan informasi harga dari tempat yang lain.

4. Tombol Follow 

LazMall kini hadir dengan tombol 'Follow' sehingga konsumen dapat mendapatkan informasi serta penawaran terkini untuk brands yang mereka sukai

5. Brand Mega Offer

Fitur yang khusus menampilkan brand yang sedang memiliki diskon ataupun promo menarik.

Para konsumen yang berbelanja di LazMall juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya jaminan produk asli 100%, juga berbagai promo menarik setiap hari dari brand yang tergabung di LazMall diantaranya melalui Super Brand Day dan Brand Mega Offer, serta mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk terbaru dari brand favorit mereka. Konsumen yang berbelanja di LazMall juga bisa mengeksplorasi berbagai produk yang ditawarkan melalui tayangan LazLive.