Menu

Bahas Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty Akibat Perselingkuhan, El Rumi Ungkap Kondisinya Saat itu: Kita Agak Down

29 Juli 2022 13:25 WIB

Ahmad Dhani, Maia Estianty (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

El Rumi berani buka suara membahas terkait perceraian kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang dialaminya saat masih kecil. Saat kedua orangtuanya bercerai, El Rumi mengaku pusing saat banyak media yang memberitakan perceraian kedua orang tuanya.

Hal tersebut karena banyak spekulasi yang dibuat oleh media terkait siapa yang salah antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga keduanya bercerai. Namun, El memiliki pandangan tersendiri saat sudah beranjak dewasa.

Saat berbincang dengan Cinta Laura belum lama ini, El Rumi membahas terkait kondisinya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Ia menjelaskan kondisinya saat itu tak baik-baik saja melihat kedua orang tuanya tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

"Cuman yang mungkin bikin kita agak down lebih ke arah media sih karena kan pada saat itu media banyak banget yang ngeberitain perceraian ayah bunda," kata El Rumi dilansir dari YouTube PUELLA ID, Jumat (29/7).

Disisi lain, Al, El dan Dul juga tak mengerti dengan berita soal perceraian kedua orangtuanya. Pasalnya ada media yang menyebut Dhani selingkuh dari Maia, ada juga yang menuliskan bahwa istri Irwan Mussry itu yang mengkhianati cinta Ahmad Dhani tersebut.

"Dan kita enggak bisa tahu mana yang benar mana yang salah, ada yang bilang ayah yang salah, ada berita yang bilang bunda yang salah. Pada saat umur segitu kita pasti syok kan," tuturnya.

Tapi beruntung saat itu, hubungan Al, El, dan Dul sangat harmonis. Ketiganya saling menguatkan satu sama lain. "Kita juga pusing sebenarnya, untungnya kita punya bertiga ini lah jadi kita saling menguatkan," ujarnya.

Terlepas dari itu semua, El Rumi menilai hubungan ayah dan bundanya sudah membaik sekarang ini. Ia menilai bahwa apa yang telah terjadi dalam rumah tangga kedua orang tuanya merupakan takdir Tuhan. 

"Kalau menurutku sekarang situasinya udah jauh lebih baik sih karena aku melihatnya ini semua sudah takdir Tuhan ya," ungkap El Rumi

"Mau ayah selingkuh, mau bunda selingkuh, aku enggak tahu mana yang benar, enggak tahu apakah dua-duanya mungkin enggak begitu. Medianya doang yang bilang begitu," pungkasnya.

Artikel Pilihan