Menu

Angga Wijaya Curhat Tinggal di Kontrakan Kecil, Dewi Perssik Sindir 'Pencurian' Sebut Garasinya 4 di Lampung: Uang Aku Sering Hilang!

03 Agustus 2022 20:25 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Setelah polemik rumah tangganya selesai, Dewi Perssik membenarkan masalah keuangan yang seringkali ia perdebatkan dengan sang mantan suami.

Ia mengungkapkan rasa kecewanya karena pernikahannya ynag ketiga kali ini akhirnya kandas juga.

"Saya kan sudah pernah menikah, dengan yang pertama saya kecewa, dengan yang kedua pun juga saya kecewa. Sempat saya menjanda 8 tahun," kata Dewi Perssik dilansir dari YouTube INFOLITE ID pada Rabu (3/8/2022).

Padahal, sebelum ia mengenal Angga Wijaya, Depe sebutan akrab sang biduan, mengaku tak lagi memikirkan soal pernikahan dan hanya sibuk berkarier. Hal itu ia laksanakan setelah diingatkan kembali oleh sang ibu.

"Saking sibuk kerjanya lupa menikah, ketemulah sama Aa, Angga. Di situ saya menikah ya karena memang diingatkan orang tua untuk menikah," tuturnya.

Namun sayangnya, rumah tangga yang ia bina itu hanya berlangsung selama 5 tahun saja.

"Terus kemudian kejadian seperti ini, kalau dibilang kecewa ya sangat kecewa. Sekarang kan sahabat kita siapa? Suami, sebaliknya pun begitu, sahabat suami pasti istri," sambung dia.

Kini, ia mengungkapkan ternyata rumah tangga yang ia bina dengan sang manajer itu sama sekali tak berjalan dengan baik. Ia mengaku sering berantem dengan sang mantan suami akibat masalah keuangan.

"Sebenarnya sudah dari dulu kejadian masalah keuangan ini, diduga sudah dari dulu. Jadi kami berantem masalah keuangan terus," ujarnya.

"Bukan masalah aku enggak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu begitu pun YouTube. Kemarin juga ketemu ketahuan beberapa uang," lanjut dia.

Dengan lapang dada, Depe mengaku sudah memaafkan aksi Angga dan sang suami bahkan mengaku tak akan mengulanginya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Depe juga tak lupa membahas soal garasi yang berada di kampung halaman sang mantan suami yakniLampung.

Namun sayangnya, ia tak menceritakan secara detail masalah tersebut.

"Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulanginya lagi. Kan dia garasinya sudah empat di Lampung kan," ungkap Dewi.

Di sisi lain, Angga curhat bahwa dirinya hanya tinggal di sebuah kontrakan kecil seteleh cerai dengan sang istri.

"Aku sekarang tinggal di rumah kos, sendiri di sana. Buat aku pribadi itu cukup. Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Artikel Pilihan