Menu

Anak Sakit Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan, Mawar AFI Sentil Steno Ricardo Gak Peduli: Mabok Cabe Cabean!

05 Agustus 2022 12:15 WIB

Mawar AFI. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Mawar AFI kembali menyentil mantan suaminya, Steno Ricardo, dalam unggahan Instagram stories terbarunya. Jebolan ajang pencarian bakat itu menyoroti sikap Steno saat anak mereka sakit.

Menurut unggahan tersebut, anak Mawar dan Steno tengah sakit dan harus diuap. Mawar pun nampak telaten merawat anaknya yang terlihat memakai alat bantu pernapasan.

Mawar berada di samping sang putri untuk membantu memasang alat pernapasan dalam video yang diunggah oleh akun gosip. Mengiringi unggahan tersebut, Mawar lantas menyentil Steno soal tanggung jawab ke anak.

"Kalau sudah begini, yang di sana mana tahu," sindir Mawar.

Mawar juga mempertanyakan alasan Steno menuntut hak asuh anak setelah bercerai. Sebab menurut Mawar, Steno sendiri yang tak pernah becus mengurus buah hati mereka.

"Urusan anak sakit dari dulu juga selalu saya. Segala gugat hak asuh, terus banding. Tuduhannya keji banget lagi, ibu yang menelantarkan anak. Teman-teman IG lama saya pasti tahu kok, keseharian saya gimana. Mereka tahu anak-anak lebih banyak diurus siapa," ujarnya.

Dalam unggahan berikutnya, Mawar meminta Steno untuk lebih bertanggung jawab mengurus anak sebelum meminta hak asuh. "Sudahi 'mabuk' mu, tunaikan kewajibanmu. Itu baru cowok keren," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Steno masih menuntut hak asuh anak usai pisah dari Mawar AFI. Ia tak terima setelah Pengadilan Agama Depok memenangkan hak asuh anak kepada Mawar usai proses mediasi. Steno melalui kuasa hukumnya Desi Rutvikasari bahkan meminta penyerahan hak asuh anak ke Mawar dianulir.

Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, netizen memberikan komentar beragam. Publik ramai menyentil Steno Ricardo yang kini tengah sibuk dengan istri barunya, Susi Latifah.

"Mungkin daddynya mau ngurus teteh jus alpukat dulu biar glowing," komentar netizen. "Mabok cabe cabean," sindir yang lain. "Klo udah kaya gini jujur saya prihatin tapi marsani sebagai bapak nya gak punya otak," sahut yang lain. "Denok mana ngerti ngurus beginian yee," kata netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti