Menu

Verrel Bramasta Gandeng Livy Renata, Natasha Wilona Auto Beberkan Peluang Balikan: Kesempatan Masih Ada...

31 Agustus 2022 09:45 WIB

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram/kuntadi011)

HerStory, Jakarta —

Kini Verrel Bramasta baru saja digosipkan dengan Livy Renata karena kepergok bergandeng tangan saat menghadiri acara keluarga anak Venna Melinda itu.

Namun, terlihat juga sosok sang mantan pacar, Natasha Wilona yang gak kalah menjadi sorotan terlebih soal kabar kedekatan mereka kembali.

Meski gagal dalam hubungan asmaranya, rupanya mereka masih tetap menjalin silaturahmi dengan baik dan masih sering bertemu.

Ketika Verrel Bramasta menggelar acara syukuran atas rumah barunya, Natasha Wilona jadi salah satu artis yang hadir. Wilona juga mengaku sangat bahagia dengan rumah baru sang mantan.

Saking dekatnya hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona membuat warganet punya harapan tinggi kalau keduanya akan kembali menjalin asmara. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Wilona tak mau menutup peluang.

"Kalau aku sih, kami sahabatan sudah lama, jalaninya juga sudah lama dari semua hal terjadi kami banyak belajar. Jodoh kedepannya seperti apa, misteri ya, belum ada yang tahu akan gimana, doain aja," kata Natasha Wilona di Jakarta baru-baru ini.

Kembali menegaskan, peluang untuk menjalin hubungan spesial dengan Verrel Bramasta, hal itu masih terbuka lebar.

"Kan kata orang sebelum janur kuning melengkung semua kesempatan masih ada buat siapapun," ujar Natasha Wilona.

Lantas ketika ditanya mengapa belum menjalankan hubungan serius dengan Verrel Bramasta, Natasha Wilona masih punya banyak alasan. Salah satunya karena karier.

"Karena aku masih muda juga, pelan-pelan aja sambil aku juga lagi fokus sama karier banyak banget kerjaan yang ingin aku beresin. Karena aku yakin semuanya akan dibuat indah pada waktunya oleh Tuhan," tutur Natasha Wilona.

Artikel Pilihan