Menu

Ditodong Soal Tujuan Pas Foto Bareng Celine Evangelista dengan Latar Biru, Marshel Widianto Akhirnya Beri Jawaban Begini!

06 September 2022 17:45 WIB

Marshel Widianto, Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Marshel Widianto akhirnya buka-bukaan soal pas fotonya dengan Celine Evangelista yang mendadak jadi sorotan publik. Saat disinggung terkait kebenaran bakal bersanding di pelaminan, sang komika nampak belum ingin memberikan jawaban yang pasti. Namun pria yang berusia 26 tahun itu hanya meminta doa untuk hubungannya itu.

"Mengiyakan (gosip), karena kita sudah dekat, saling kenal, jadi doakan saja," kata Marshel Widianto ditemui di Ciputat dikutip HerStory via Suara pada Selasa (6/9/2022).

Rumor pernikahan Marshel Widianto dan Celine Evangelista sebenarnya tidak muncul tiba-tiba. Keduanya kompak mengunggah pas foto berlatar biru.

Tak sedikit orang menduga, foto itu adalah untuk keperluan pernikahan. Apalagi ramainya artis memberikan komentar, makin membuat isu ini berhembus kencang.

Sayangnya, Marshel Widianto enggan memberikan kepastian. Ia hanya mengatakan, "Doain aja. Kita nggak ada yang tahu biru tuh nikah atau masuk partai."

Marshel Widianto beralasan, belum memberikan jawaban pasti lantaran ia dan Celine Evangelista belum dipertemukan bersama.

"Biar bareng aja gitu. Kalo sudah bareng, baru kita buka bareng-bareng," terang bintang film Laundry Show ini.

Marshel Widianto juga beralasan, kehati-hatiannya dalam berucap lantaran khawatir jika terjadi pernikahan dengan Celine Evangelista, akan terjadi kegagalan.

Untuk itu, Marshel Widianto memberikan ruang dan waktu bagi Celine Evangelista memutuskan apakah ia ingin kembali menikah atau tidak.

"Kita nggak tahu gimana dia, kan sudah dua kali. Takut gue ketiga, jadi hattrick, jadi makanya lihat nanti aja," jelas Marshel Widianto.