Menu

Usai Sempat Tertunda, Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Menikah Hari Ini, Pukul 09.30 WIB!

16 Oktober 2020 08:30 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/nikitawillyofficial94)

HerStory, Jakarta —

Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami dan istri. Setelah sempat tertunda, keduanya dikabarkan akan menikah pada hari ini, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut akan digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Kompleks Auri, Jakarta Timur.

Lantaran menikah ditengah pandemi, akad pernikahan yang digelar hanya akan dihadiri oleh 30 orang saja. Meski begitu, akad pernikahan juga bisa dilihat lewat link Live Streaming yang sudah dipersiapkan.

Sekadar kamu tahu aja nih Beauty, momen akad pernikahan Nikita dan Indra akan disiarkan secara eksklusif di setiap kanal Bridestory. Dari informasi yang dimuat dalam akun Instagram @thebridestory, akad pernikahan akan berlangsung pada pukul 09.30 WIB, pagi ini.

"EXCLUSIVE" Jangan lewatkan Akad Nikah @nikitawillyofficial94 dan @indpriw yang akan ditayangkan secara LIVE di onlinefair.bridestory.com, aplikasi Bridestrory dan juga akun Instagram @thebridestory besok pukul 09.30 WIB. Who's excited!," tulis keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (16/10/2020).

25 Agustus 2020 lalu, Nikita dan Indra melangsungkan prosesi lamaran sebagai tanda kalau keduanya telah mantap membina hubungan ke jenjang yang lebih serius. Lamaran itu digelar tepat di haru ke-1339 sejak keduanya saling mengenal satu sama lain.

Prosesi lamaran yang dihadiri oleh dua keluarga besar pun berjalan begitu khidmat. Bahkan, Indra sempat menitikan air mata saat melamar pesinetron kondang yang satu ini. Indra memberikan sebuah kalung sebagai tanda ikatan cintanya saat melamar Nikita.

Dalam pernikahan yang digelar hari ini, diketahui kalau Paman Nikita yang akan menjad wali nikahnya. Mengingat sang ayah, Henry Willy, yang belum lama ini meninggal dunia.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha