Menu

Resmi Jadian, Tissa Biani Pamer Foto Mesra dengan Dul Jaelani, Cie...

20 Oktober 2020 13:45 WIB

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani)

HerStory, Jakarta —

Kisah perjalanan cinta anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estaianty, Dul Jaelani, kembali menjadi sorotan publik. Setelah gagal mendapatkan hati Tiara Andini dan Amanda Caesa, Dul dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris cantik Tissa Biani.

Kabar tersebut semakin menjadi sorotan usai Tissa Biani memerkan foto mesranya dengan adik Al Ghazali dan El Rumi ini. Lewat Instagram pribadinya, Tissa mengunggah potret selfie-nya bersama Dul Jaelani.

"Kembaranku," tulis Tissa dalam keterangan unggahan sambil menyematkan emoticon Love, dikutip Selasa, (20/10/2020).

Jalinan cinta Tissa dan Dul tampaknya disambut hangat oleh publik. Lewat kolom komentar, banyak rekan artis dan warganet lainnya yang menyetujui dan mendoakan hubungan asmara keduanya semakin harmonis.

"Gemesshhh...Longlastt tissaaa," komentar @dedesatria__.

"Bahagia bahagiaaaaa acuuuuu," timpal @arilbelieve.

"Waaaahhhhhhh turutt happppyyyy akutuhhhhh," saut @popsovia.

Enggak cuma itu, kabar Dul dan Tissa menjalain hubungan asmara semakin diperkuat lewat puisi cinta yang ditulis Dul dan diunggah lewat Instagram Stories miliknya.

"Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih dan kesendirianku. Sebengis kematian. Kemarin diriku adalah seoatah kata yang tak bersuara, di dalam pikiran malam. Hari ini aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilas pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan sekecup ciuman," tulis Dul.

Wah, selamat ya Tissa dan Dul!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha