Menu

Anne Avantie Merancang Baju Untuk Ayu Ting Ting dan Beri Pesan Menyentuh Hati

22 Oktober 2020 11:05 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Anne Avantie, perancang busana senior Indonesia yang koleksi kebayanya sudah dikenal di skala internasional. Karyanya sering dipakai oleh selebriti tanah air dan beberapa Miss Universe.

Baru-baru ini salah satu koleksi cantik dari Anne Avantie dikenakan oleh penyanyi Ayu Ting Ting.

Ayu yang dikabarkan sedang dekat dengan seseorang pria bernama Adit Jayusman dan ingin menikah dalam waktu dekat, dengan unggahan Instagram Anne Avantie seperti mengkonfirmasi berita pernikahan tersebut.

Dalam foto, dengan anggun, Ayu berpose menggunakan kebaya warna gelap buatan Anne Avantie yang terbuka pada satu sisi kaki. Kebaya itu lengkap dengan hiasan kain berwarna merah, warna senada dengan bunga di rambut Ayu dan warna lipstick yang ia kenakan.

Sama-sama mengunggah foto Ayu berkebaya, netizen salah fokus pada caption yang dituliskan oleh Anne Avantie. 

Dalam pembukaan, perancang busana ini menuliskan bahwa nama Ayu cocok dengan hatinya yang juga ayu. Semoga Ayu selalu ayu, tulis Anne.

Yang membuat netizen salah fokus, Anne menyinggung tentang jodoh pada captionnya.

"Kelahiran, jodoh dan kematian adalah takdir dari Tuhan. Kita hanya menjalani sesuai yang sudah Tuhan atur dalam perjalanan hidup kita..."

Anne juga menuliskan kalimat-kalimat yang menyentuh untuk Ayu Ting Ting. Ia merasa prihatin dengan komentar-komentar buruk di Instagram Ayu Ting Ting.

Anne Avantie yang memanggil dirinya sendiri sebagai Bunda menuliskan, 

"Bunda prihatin kalau melihat komen-komen di Instagram Ayu. Padahal hidup itu karena benih yang ditanam. Benih yang kamu tanam baik, akan bertumbuh dengan baik dan akan menghasilkan panenan yang kelak kita sendiri akan tuai."

Saking banyaknya komentar jahat di akun Ayu Ting Ting, Anne Avantie sampai kebingungan. 

"Kok pada enggak takut dosa? Sayang hidup cuma sekali dinodai dengan hal-hal yang sangat enggak membawa berkat. Ayu kamu hebat!"

Anne Avantie menutup dengan doa untuk Ayu agar terus bahagia atas pilihannya dan ia siap memberikan yang terbaik ketika HARInya akan TIBA.

Lagi-lagi tulisan dari Anne Avantie bikin salah fokus dengan kata yang sengaja ia tulis dengan kapital.

Benarkah Anne Avantie sudah ditunjuk Ayu untuk menjadi perancang busanya pernikahannya?