Menu

Sempat Bikin Heboh Warganet, Akhirnya Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Sudah Baikan: Alhamdulillah...

27 September 2022 16:09 WIB

Tasyi Athasyia dann Tasya Farasya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sempatt menghebohkan publik. Seoerti diketahui, Tasyi Athasyia kerap membongkar sikap Tasya Farasya yang gak banyak diketahui publik.

Setelah memilih bungkam soal isu tersebut, Tasya Farasya mengejutkan publik saat mengunggah singkat sebuah foto berdua bersama Tasyi Athasyia. Konten singkat itu diduga diunggah pada dini hari sekitar pukul 3 pagi, lalu dihapus beberapa detik kemudian.

Menurut keterangan netizen yang merupakan pengikut Tasya Farasya di Instagram, beauty influencer itu menghapus unggahannya hanya beberapa detik setelah dibuat. Tapi isi unggahan Tasya sudah sempat disimpan oleh netizen dan diunggah ulang di media sosial.

Salah satu netizen yang ikut mengumbar isi unggahan Tasya Farasya adalah pemilik akun TikTok @cilakaduabelas. Rupanya Tasya Farasya membagikan foto bareng Tasyi dengan pose yang cukup santai.

Tidak ada keterangan apa pun yang ditulis oleh Tasya Farasya untuk mengiringi unggahan tersebut. Ia hanya menambahkan filter untuk menyempurnakan fotonya bersama Tasyi.

"Ya ampun Tasya Tasyi baikan gak sih. Please," tulis akun TikTok @cilakaduabelas mengiringi postingannya yang dibuat pada Minggu (25/9/2022).

Sontak, netizen langsung menyerbu unggahan tersebut dengan beragam komentar mereka. Tak sedikit netizen yang girang ketika melihat momen Tasyi dan Tasya yang sempat dibagikan di Instagram tersebut.

"Alhamdulillah kalo udah baikan," kata netizen lega.

"Serius baikan yok. Kami netizen akan pura-pura lupa sama berantem kemaren," imbuh yang lain.

"Sumpah gue tim mereka baikan," komentar lainnya.

"Kayaknya udah baikan deh, Tasyi udah ngefollow Tasya lagi," ujar yang lain menambahkan.

"Tasyi udah follow Tasya lagi woy, yeay," kata netizen girang.

"Hubungan adek kakak kandung gak akan pernah putus guys, pasti baikan mereka," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyangsikan foto kebersamaan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Mereka menduga foto tersebut merupakan momen lama. Ada juga yang curiga itu hanya foto editan.