Menu

Ditanya Alasan Putus dengan Dikta, Ini Jawaban Menohok dari Chef Renatta!

22 Oktober 2020 13:30 WIB

Chef Renatta Moeloek (Instagram/renattamoeloek)

HerStory, Jakarta —

Koki cantik Renatta Moeloek menjadi salah satu chef yang kini tengah digandrungi kaum Adam di Tanah Air. Bahkan, sampai muncul suatu kalimat plesetan unik mengenai dirinya. Apalagi kalau bukan Harta, Tahta, Renatta. Banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan chef Renatta, terutama soal hubungan asmara yang pernah ia jalin bersama Dikta.

Hal tersebut terungkap saat Renatta diundang dan menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik chef Arnold Poernomo. Kala itu, Arnold mengundang Renatta untung berbincang seru sambil menjawab pertanyaan yang datang dari warganet. 

Dari sekian banyak pertanyaan, diakui chef Arnold, rata-rata mereka penasaran dengan alasan kandasnya hubungan Renatta dengan vokalis Yovie and Nuno tersebut.

"Pertanyaan nomor satu gue bacain ya, kenapa putus sama dikta?," ujar chef Arnold, dikutip Kamis (22/10/2020).

Belum sempat dijawab oleh Renatta, chef Arnold terlanjur geram dengan pertanyaan yang diberikan. Pasalnya, itu merupakan suatu privasi yang mungkin saja enggan dibeberkan agar enggak menjadi konsumsi publik.

"Kenapa kamu kepo?!Urusan dia, dia mau pacaran sama siapa, terserah!," seru chef Arnold sambil menunjuk ke arah kamera.

Wanita kelahiran 17 Maret 1994 itu terlihat sedikit canggung mendengar pertanyaan tersebut. Ia pun memberikan jawaban yang cukup menohok dan enggan membeberkan alasan pasti mengapa hubungan asmaranya dengan Dikta kandas.

"Iya suka-suka gue, mau putus mau apa," jawabnya sambil sedikit tertawa.

Diketahui, chef Renatta pernah menjalin hubungan asmara dengan Dikta dan berjalan selama 2 tahun lamanya. Namun, November 2019 lalu, terendus kabar kalau hubungannya itu telah berakhir.

Pasca putus dari Dikta, Renatta kini kembali menemukan tambatan hati dan menjalin hubungan dengan pria bule yang diketahui bernama Antonie Fantino. Di laman Instagram pribadinya, Renatta kerap mengunggah kemesraannya dengan Antonie.