Menu

Dear Luna Maya-Ariel NOAH, Dapat Sindiran Halus Nih dari Aldi Taher yang Baru Menikah, Katanya....

26 Oktober 2020 06:20 WIB

Aldi Taher dan Salsabillih (Instagram/seleb_ocamnews)

HerStory, Jakarta —

Aktor Aldiansyah Taher atau akrab dengan sapaan Aldi Taher resmi melepas status dudanya. Mantan suami Dewi Perssik ini diketahui telah mempersunting sang kekasih, Salsabillih, Sabtu (24/10/2020) lalu. Pernikahan keduanya digelar di sebuah convention hall di Palembang, Sumatera Selatan.

Menariknya, sebelum akad pernikahan berlangsung, Aldi Taher sempat menyidir sederet nama artis Tanah Air yang belum menikah. Mulai dari Luna Maya hingga Ariel NOAH. Aldi menganggap sederer artis papan atas tersebut sudah matang untuk menjalin kehidupan rumah tangga.

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juaga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afganzyah-reza @sahrulgunawanofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi seperti dikutip, Senin (26/10/2020).

Pernikahan Aldi dan Salsa begitu kental dengan konsep Palembang, lengkap dengan acar penyambutan dua sejoli tersebut. Aldi dan Salsa terlihat mengenakan busana adat pengantin Bumi Sriwijaya ini dengan kombinasi warna merah-emas.

Adapun mahar yang diberikan Aldi kepada Salsa ialah berupa logam mulia dengan berat 50 gram. Sebelumnya, pertengahan Juli lalu, Aldi dan Salsa menggelar acara lamaran sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lewat tali pernikahan.

Ini merupakan momen pernikahan Aldi Taher yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Aldi pernah menikahi pedangdut cantik Dewi Perssik, 2009 silam. Belum setahun membina rumah tangga, kehidupan pernikahannya itu kandas di tengah jalan.

Hingga akhirnya, Aldi pun kembali menikah dengan Georgia pada 2014 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun sayang, pernikahannya hanya bertahan empat tahun saja.

Setelah menduda dua tahun lamanya, Aldi kembali mempersunting Salsabillih, wanita asal Palembang, yang usianya terpaut 16 tahun dengannya.

Selamat ya Aldi dan Salsa!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha