Menu

Danilla Foto Bareng 'Babang Tamvan', Warganet: Masang Pelet di mana Mas Andika?

04 Maret 2020 10:30 WIB

'Babang Tamvan' dan Danilla Riyadi (Instagram/danillariyadi)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa sih yang enggak terpesona melihat kecantikan dari Danilla Riyadi? Penyanyi yang juga pernah membintangi film 'Pretty Boys' ini berhasil menarik perhatian kaum Adam akan pesona yang dimilikinya.

Tapi Beauty, kaum Adam harus merasakan hati hancur berkeping-keping setelah melihat potret Danilla yang bersanding dengan Andika Mahesa alias Babang Tamvan.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi ini membagikan unggahan potret dirinya bersama Babang Tamvan lewat akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Danilla terlihat tampil seksi dan terlihat mengenakan baju berwarna hitam senada dengan Andika Mahesa. Mereka pun terlihat melempar senyuman ke kamera.

"Wejangan malam by @babang_andikamahesa to the max!," tulisnya dalam keterangan unggahan, sepert HerStory kutip, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga: Selamat! Tasya Farasya Umumkan Hamil Anak Pertamanya

Potret yang diunggah dalam laman Instagram miliknya ini, sontak menuai kecaman tak terima kaum Adam kepada vokalis Kangen Band ini. Mereka ramai-ramai menyuarakan keirian kepada Babang Tamvan yang bisa foto bersanding dengan idolanya, Danilla.

"Masang pelet di mana Mas Andika," komentar @ichansyl_.

"Kalah saing gua," tambah @ahmadridwan3.

"Cii jadi iri," saut @__muhmdaidil88.

"Aing iri cuk sama babang tampan," terang @rizky_190302.

Namun, tak sedikit pula warganet yang melihat kecocokan Danilla dan juga Babang Tamvan.

Kalau menurut Beauty bagaimana?

Artikel Pilihan