Menu

Wulan Guritno Asik Liburan ke Luar Negeri Bareng Sabda Ahessa, Netizen Malah Kepo soal Urusan Ranjang: Tidurnya…

31 Oktober 2022 21:05 WIB

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Wulan Guritno diketahui tengah berlibur keliling Eropa bersama sang kekasih Sabda Ahessa. Salah satunya ke pegunungan asri nan romantis di negara Swiss.

Dalam unggahan terbaru di media sosial Instagram, perempuan berusia 41 tahun itu terlihat membagikan potongan-potongan video perjalannya bersama Sabda yang terpaut usia 15 tahun lebih muda darinya.

"C'est magnifique," ungkap Wulan yang berarti 'indah sekali' dalam Bahasa Indonesia.

Sayangnya, unggahan romantis itu mendapat komentar nyinyir dari beberapa netizen di Instagram. Beberapa dari mereka seolah tak sungkan bertanya urusan privasi termasuk masalah 'ranjang'.

"Kalau pasangan artis liburan ke luar negeri, tidurnya sendiri-sendiri apa bareng yaaa?" tanya seorang netizen di kolom komentar.

"Terima kasih sudah mewakili pertanyaan saya.. dari dulu mau nanya sendiri tapi takut dibully sama fans artisnya," tulis yang lainnya.

Melihat perbincangan yang cukup ramai di kolom komentar, seorang netizen lain pun ikut nimbrung dan meminta orang Indonesia tak mengurusi urusan orang.

"Tidur pisah atau bareng, itu bukan urusanmu. Mereka pergi pake uang mereka sendiri, gak minta sama kamu mas. Kurang kurangin ngurusin pribadi orang lain. Kalo bicara soal dosa, urus juga dosa masing masing ya. Trims," balas netizen lain.