Menu

3 Pria yang Jadi Mantan Terindah untuk Gisella Anastasia! Siapa Aja Ya?

07 November 2020 15:20 WIB

Kebersamaan Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Jakarta —

Gisella Anastasia, aktris wanita multitalenta ini sering menjadi perbincangan warganet karena anak nya Gempita Nora Marten yang menggemaskan dan suka menunjukkan kepintarannya di depan publik. Gempita atau yang akrab dipanggil Gempi merupakan hasil buah cinta Gisel dan mantan suaminya, Gading Marteen.

Namun, sebelum dan sesudah menjalin pernikahan dengan Gading Marteen. Gisel sempat menjalin hubungan dengan pria lain yang menurutnya merupakan mantan terindah dan sulit untuk dilupakan. Kira-kira ada siapa saja ya? Yuk kita lihat!

Deddy Mahendra Desta 

12 tahun lalu tepatnya pada tahun 2008, nama Gisel melejit dengan pesat setelah dirinya menjadi runner up di salah satu acara ajang pencarian bakat. Meski dirinya enggak menang, namun Gisel termasuk finalis yang masih terus eksis hingga sekarang. Setelah satu tahun berkarier di dunia tarik suara, Gisel diisukan dengan mantan drummer dari band The Clubeighties, Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Gisel dan Desta kala itu sering memamerkan hubungan asmara mereka di depan publik, bahkan mereka sudah mengatakan jika mereka sudah memiliki rencana untuk menikah. Namun, enggak lama setelah kabar membahagiakan tersebut, Gisel mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk menikah karena dirinya merasa belum menjadi siapa-siapa.

Satu tahun kemudian, Gisel dan Desta memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Gading Marten

Setelah putus dengan Desta. Gisel yang saat itu masih belum bisa melupakan Desta, mulai membuka hati sedikit demi sedikit untuk anak dari aktor Senior Roy Marten, Gading Marten. Gading memang dikenal sudah kagum dengan Gisel sejak lama. Ketika masih menjadi pembawa acara di salah satu acara musik, Gading menyatakan perasaannya di depan penonton Indonesia kepada Gisel, lho!

Kala itu, Gading menyatakan perasaan dengan lagu latar A Thousand Years dari Christina Perri, sembari membawa bunga dan kertas bertuliskan “mau enggak jadi pacarku.” Gisel pun tersentuh dan akhirnya menerima “tembakan” Gading hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada tahun 2013 silam.

Pernikahan mereka bisa disebut sebagai pernikahan yang jauh dari berita miring dan baik-baik saja, bahkan pernikahan mereka menghadirkan satu orang putri, Gempita Nora Marten. Namun,  sayang banget kisah cinta tersebut kini harus kandas di tengah jalan setelah mereka menikah selama enam tahun.

Wijaya Saputra

Enggak membutuhkan waktu lama untuk Gisel menanti pasangan untuk dirinya. Beberapa bulan berselang perceraiannya dengan mantan suami, Gading Marten. Gisel terlihat sedang dekat seorang pria yang diketahui merupakan mantan kekasih dari penyanyi Go International, Agnez Mo yaitu Wijaya Saputra atau yang akrab dipanggil Wijin

Kedekatakan Wijin dan Gisel pertama kali terlihat pada Februari 2019 di mana Gisel kepergok sedang menonton pertandingan basket Wijin di Surabaya. Sejak saat itu, Wijin dan Gisel mulai mempublikasikan hubungan mereka di media sosial. Bahkan mereka dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan. Namun, sayang Gisel harus kembali menelan pil pahit karena hubungannya dengan Wijin harus berakhir.