Menu

Makin Parah, Brisia Jodie Diteror Mistis dari Suara Ledakan hingga Kehadiran Kucing!

12 November 2020 11:05 WIB

Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

HerStory, Tangerang —

Beberapa saat lalu, Brisia Jodie sempat menghebohkan publik karena mendapatkan teror mistis berupa paku dan tanah kuburan di kamarnya. Kejadian itu ia ceritakan melalui akun instagram pribadinya. Akan tetapi, ada yang ikut percaya dan ada pula yang merasa hanya settingan.

Kali ini Brisia Jodie kembali mendapatkan terror mistis yang sampai membuat orang rumahnya terkejut hingga muntah darah. Melalui akun instagramnya, Brisia Jodie menceritakan bahwa ia mendengar suara ledakan di rumahnya. Akan tetapi, setelah dicek di sekitar rumah, tak ada yang bermasalah.

“Hm, jadi ada ledakan kenceng banget di rumah dan orang-orang rumah pada kaget. Tapi dicek semua baik-baik aja. Ini aku lagi di luar rumah. Di rumah ada mama , mba son, dan temen-temen mba son,” tulisnya yang diunggah pada Rabu (11/11/2020).

Hingga esok harinya kekasih Julian Jacob ini mendapatkan kabar bahwa salah satu rekannya muntah-muntah hingga mengeluarkan darah. Ia juga menuliskan bahwa sempat merasakan firasat yang buruk.

 Lalu Jodie kembali membagikan sebuah tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan Mba Irma. Dalam percakapan mereka, Jodie merasa takjub karena Mba Irma tahu bahwa ada kucing hitam yang sering berkeliaran di rumah mereka.

Mba Irma mengatakan bahwa kucing tersebut merupakan utusan dari orang yang ingin berbuat jahat pada Jodie. Bahkan Mba Irma juga menyarankan Jodie untuk menabur pandan di sekitar belakang rumahnya karena kucing tersebut masuk dari arah belakang.

“Didepan rumahku anehnya ada 8 kucing selalu nongkrong depan rumah + kucing hitamnya 3. Kebayang ngga banyak banget kucing di rumahku dan itu aneh banget. Di depan pintuku terus. Dan yang item sering banget mau coba masuk,” tulis Brisia Jodie.

Jodie juga mengatakan bahwa kucing hitam sempat masuk ke rumahnya dan langsung menuju kasur. Penyanyi 24 tahun ini merasa kaget dan aneh dengan perilaku kucing itu.

“Dan sempat, kucing itemnya nerobos masuk. Dikejar bg Bayi, dia langsung naik tangga dan ke kamarku di atas+langsung naik ke kasurku. Padahal semua pintu kamar kebuka. Julian was there sama aku lagi di meja makan, teru yang lainnya di sofa pada nonton TV dan dia kaget bgt. Krn cara masuk kucingnya ga biasa banget.Percaya ga percaya siii,” jelas Jodie.

Dari semua yang telah Jodie ceritakan, ia mengakui masih banyak kejadian-kejadian aneh lainnya. Ia juga mengucapkan terima kasih, doa, dan dukungan untuk keluarganya.

“Sebenernya masih banyak kejadian lagi. Tapi yaudaa itu aja aku share. Makasih bgt ya semuanya yg dr kemaren udah support, bantu doa dan saranin aku banyak hal. Ku sayang kalian bgt. Aku yakin semua akan baik2 saja, karena aku keluarga slelau dilindungi oleh Tuhan. Jadi kuasa gelap gak akan tembus ke kami. Amiinn,” tutupnya.