Menu

Dituduh KDRT oleh Suaminya, Roro Fitria Sebut Luka Cakaran Andre Irawan itu Bekas 'Begituan' dengan Perempuan Lain: Fantasi Seksual yang...

13 November 2022 14:30 WIB

Roro Fitria dan Andre Irawan (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan nampaknya sedang tak baik baik saja, tak ayal keduanya pun sedang menghadapi sidang perceraian.

Meskipun begitu proses cerai yang dilalui oleh keduanya diwarnai huru hara, mengingat baik Roro dan Andre saling serang argumennya masing-masing.

Hal itu bisa terlihat setelah Roro Fitria menguliti sebuat tabiat buruk yang dimiliki oleh Andre Irawan, kini tiba giliran suami Roro yang menuduh istrinya itu melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang membuat  Lelaki yang menggeluti bisnis di bidang otomotif itu menimbulkan luka cakaran di tangannya.

Hal itu itu dibantah oleh Roro Fitria, dirinya menuduh jika sang suami mendapatkan cakaran tersebut ketika 'bermain' dengan wanita lain.

Wanita kelahiran 29 Desember 1989, itu pun mengungkapkan hal yang mengejutkan, dirinya membongkar aib suaminya, dirinya mengaku memiliki bukti video 'panas' Andre Irawan ketika bermain dengan wanita lain, Roro pun merasa jika cakaran tersebut berasal dari 'permainan' tersebut.

"Itu bukan cakaran nyai, bukti video, bukti percakapan, chatting, segala macem, kan setiap berantem langsung menemui WILnya lebih dari satu, dan nyai pernah menemukan video porno lebih dari satu," Roro Fitria saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Tak ayal, wanita yang memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu pun meuding jika suaminya memiliki fantasi seksual yang sangat liar.

Hal itu bukan hanya semata-mata asal menuduh lelaki yang kini sedang proses perceraian dengannya, melainkan karena suami dari artis berumur 32 tahun itu pernah mengaku 'gituan' dengan dua perempuan sekaligus.

"Dia pernah bangga menyampaikan ke nyai, 'Dulu gue sama istri-istri aku sering threesome lo', kok ya bangga, kita aja dengarnya malu ya," sambungnya.

Maka dari itu lah, Roro Fitria menduga jika cakar-cakaran tersebut berasal dari fantasi seksualnya Andre Irawan.

"Bisa jadi itu cakaran ketika membuat suatu imajinasi fantasi seksual yang liar mungkin, nyai nggak ngerti," katanya menjelaskan.

Sementara itu, soal tuduhan KDRT cakar-cakaran yang dilontarkan Andre Irawan, dirinya merasa tak melakukan hal itu.

"Dan nyai tidak merasa menyakar," pungkasnya.