Menu

Bikin Geger di Bandara, Gisella Anastasia Diteriaki Selingkuh dengan Bule oleh Wanita Ini!

13 November 2022 19:00 WIB

Gisel (Instagram/gisel_la)

HerStory, Jakarta —

Nama Gisella Anastasia kembali jadi perbincangan usai blak-blakan mengaku sedang menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo. Sebagai artis yang dikenal banyak orang, ia belum lama ini mengalami pengalaman yang mengejutkan di bandara.

Siapa sangka wanita yang akrab disapa Gisel ini bertemu dengan wanita asing yang mendadak menudingnya sebagai pelakor. Kejadian itu terjadi di terminal dua Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, belakangan ini. 

Saat sedang berjalan menuju lokasi pengambilan bagasi di terminal 2 bandara Soetta, tiba-tiba seorang wanita diam-diam merekam dirinya. Awalnya, Gisel hanya berpikir bahwa fans tersebut ingin mengambil gambarnya diam-diam. 

Tak menaruh rasa curiga sedikitpun, Gisel rupanya tersenyum ke arah wanita tersebut yang berusaha menghampiri dirinya. Sosok wanita tersebut tampak tengah bersama anak dan suami bulenya.

"Aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi, acara prank-prank-an," cerita Gisel di Insta Story, dikutip Minggu (13/11/2022).

Namun rupanya wanita tersebut bukan fansnya. Searah itu, sang wanita kemudian berteriak dengan keras menyebut Gisel pelakor.

"Dia berhenti nggak jauh dari aku dan mulai menangis. Aku yang lagi telponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampai terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng, dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia," jelasnya.

"Dia tu nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya 'You're cheating on me!!! Huhuhu.. you cheat on me baby'. Sambil lihatin aku nunjuk-nunjuk," beber Gisel lagi.

Dituding begitu, Gisel syok dan mengelus dada. Dia tidak mau melayani tuduhan wanita tadi yang menyebutnya pelakor.

"Saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mbak asli. Cuma bisa tarik nafas. Inget-ingetin diri aja mesti bereaksi yang baik gak boleh kepancing emosi," lanjut Gisel.

Imbas teriakan wanita tersebut, Gisel otomatis jadi tontonan semua orang yang ada di Bandara. Bukannya meluapkan emosi, Gisel malah merasa kasihan dengan wanita itu. Bagaimana tidak, Gisel melihat bahwa wanita tersebut langsung diseret pergi oleh suami bulenya karena dianggap melakukan hal yang memalukan di depan umum.

Gisel mengaku sengaja memberikan klarifikasi lebih dulu lewat Insta Storynya untuk berjaga-jaga kalau video insiden tersebut viral di media sosial.

"Jaga-jaga siapa tahu tiba-tiba video yang dari hpnya naik di TikTok," pungkas Gisel.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan