Menu

Suka Lakukan Seks Ekstrem, Siti Badriah Akui Pernah Lakukan Hubungan Badan di Dekat Tebing: Takut Ada Monyet

15 November 2022 16:00 WIB

Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram/sitibadriah)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan pribadi selebriti tanah air memang selalu mengundang rasa penasaran netizen, tak terkecuali soal kehidupan ranjangnya.

Salah satu pasangan selebriti yang blak-blakan membongkar soal kehidupan seksualnya adalah pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Keduany tanpa ragu menceritakan pengalaman seks di ruangan terbuka. Hal itu diungkap keduanya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Orami Entertainment.

Cukup ekstram, keduanya mengaku pernah berhubungan seksual di atas tebing dengan pemandangan bawah laut dan banyak bule yang sedang berenang.

"Terakhir kami melakukannya di tebing di Bali, yang di bawahnya laut dan ada bule-bule berenang," ujar Siti Badriah, dikutip Selasa (15/11/2022).

Sensasi bercinta di ruang terbuka yang ekstrem membuat pedangdut satu anak itu cukup merasa takut.

"Namanya juga tebing. Takut ada monyet, ular atau lainnya. (Tetapi) dia bisa tetap konsentrasi," ujarnya.

"Gua sih ketakutan walaupun lagi enduy-enduynya tetap harus waspada," lanjutnya.

Sang suami lantas mengungkapkan bahwa istrinya itu memang suka panik jika berhubungan intim di outdoor. Sebelumnya, saat di atap rumah, kata Krisjiana, istrinya itu celingukan ke kanan dan kiri dalam posisi yang sedang enak.

"Di rooftop kan ada tetangga kanan kiri. Jadi dia pas lagi begitu, tengok kanan kiri terus. Tetep bisa," pungkas Krisjiana.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti