Menu

Tasyi Athasyia Murka dengan Artis yang Viral dari Ngomong Kasar: Bangun Woy, Cari Kerjaan yang Halal!

16 November 2020 14:45 WIB

Tasyi Athasyia (Instagram/@tasyiiathasyia)

HerStory, Jakarta —

Maraknya selebritis yang ingin viral dengan berbagai cara. Ada yang memang memiliki skill khusus, menjual karyanya, endorsment, sampai viral dengan cara cari perhatian di sosial media. Bahkan ada beberapa seleb yang sudah punya nama panggung tapi masih haus eksistensi dengan berprilaku buruk. Hal ini membuat Youtuber Tasyi Athasyia geram.

Kembaran dari selebgram Tasya Farasya ini mengunggah kegelisahannya lewat Instagram Story berlatar layar hitam.

"Kasihan lihat orang-orang jaman sekarang, Gak selebgram, gak artis, pengen viral dengan cara sok-sok ngomong kasar atau sok-sok ngatain orang atau sok-sok pamer harga," begitu tulisnya dalam pembukaan.

Entah siapa artis yang ia maksud, Tasyi enggak menjabarkan secara detail. Tetapi memang kenayataannya, belakangan ini banyak orang mendadak viral karena keburukannya.

"Setuju sama kata-katanya Mbak Tasyi," ujar salah satu netizen dalam komentar Instagram. 

Tasyi merasa ia mencari uang dengan cara baik-baik tetapi masih ada saja orang yang melakukan hal buruk demi viral dengan cepat.

"Please netizen buka mata buat orang-orang yang berjuang bikin konten bermanfaat atau berbuat baik."

"Mau jadi apa generasi kita ke depan kalau yang mereka lihat viral dan terkenal orang-orang caper dengan keburukan terus?

Bahkan, Youtuber yang suka mukbang ini sampai memberi listing influencer yang baik, yang karyanya memang pantas untuk dijual dan dapat dukungan endorse.

Menurutnya masih banyak Selebgram atau Youtuber yang kontennya lebih pantas didukung. Online shop jangan terus menerus memberi panggung pada selebritis yang sedang viral karena keburukannya. Harusnya, mereka malu dapat rezeki dari cara berbuat buruk seperti berkata kasar.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra