Menu

Saking Enaknya 'Genjot', Vicky Prasetyo Syok saat Renggut Keperawanan Artis Wanita Ini, Panik Ada Bercak Darah di Sprei Hotel

22 November 2022 10:52 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Sosok artis fenomenal Vicky Prasetyo tak pernah malu untuk mengumbar soal urusan pribadinya termasuk urusan ranjang. Pria yang dicap playboy ini diketahui memang memiliki pengalaman soal seks yang begitu banget.

Sudah berkali-kali menikah, Vicky Prasetyo mendapat julukan Gladiator karena sudah sering melakukan hubungan seks dengan banyak wanita. Sejauh ini, pernikahan Vicky pun tak ada yang bertahan dan selalu berujung perceraian.

Deretan wanita yang pernah didekati Vicky mulai dari artis hingga orang biasa sudah pernah dinikmati olehnya di atas ranjang.

Pada satu kesempatan, saat disingung soal seks oleh Nikita Mirzani, ia nampak bersemangat membahasnya. Sebagaimana yang dikutip dari Suarasumbar.di dalam kanal YouTube Beranda Harian.

Vicky Prasetyo mengaku kalau dirinya sangat ganas di atas ranjang. Saking ganasnya, ia bahkan sampai membuat salah satu artis kehilangan selaput perawan.

"Lu pernah (melakukan hubungan seks) sama cewek perawan nggak?," tanya Nikita Mirzani, seperti dikutip dari YouTube Beranda Harian.

"Pernah, artis lagi," jawab Vicky.

Vicky tak menyangka jika artis yang diajak berhubungan seks mengalami pendarahan yang keluar dagi vaginanya. Ia mengaku sangat bingung saat melihat bercak darah pada sprei kamar hotel yang ditempati.

Karena panik saat melihat keperawanan si artis hilang, akhirnya Vicky berinisiatif membawa wanita tesebut ke rumah sakit.

Meski begitu, Vicky Prastyo sebenarnya sama sekali tak menyangka kalau artis yang diajak kencan ke hotel tersebut masih perawan. Dugaannya salah, darah pun keluar ketika mereka sedang asyik menikmati aksi di atas ranjang.

"Enggak mungkin nih cewek masih perawan. Gue bantai deh waktu itu di hotel. Wah darah semua, mana spreinya putih. gue abis main langsung giniin (melipat sprei)," cerita Vicky sambil mengenang momen tersebut.

"Saking gue bingung, ini mau ditaruh di mana ya. Gue minta gantiin aja sepreinya," tambahnya.

Lantaran takut terjadi hal-hal yang tak dinginkan, Vicky pun segera melarikan artis wanita tersebut ke rumah sakit. Tiba di rumah sakit, barulah Sang Gladiator sadar, bahwa si wanita ternyata masih perawan. Rasa bersalah pun mengisi relung pikiran Vicky pada saat itu.

Vicky Prasetyo sebelumnya mengaku tak pikir panjang ketika melakukan hubungan seks dengan wanita tersebut. Ia mengira artis wanita yang diajak ke hotel itu sudah tidak perawan. Oleh sebab itu, ia pun tak ragu untuk melakukan hubungan intim.