Menu

Sempat Ragu saat Raffi Ahmad Ingin Nikahi Nagita Slavina, Amy Qanita Blak-blakan: Gak Mateng Pikirannya!

29 November 2022 23:15 WIB

Nagita Slavina dan Amy Qanita (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga kini masih sangat harmonis dan mesra meski diterpa banyak sekali berita miring di rumah tangganya.

Bahkan, pernikahan mereka diketahu sudah berjalan selama 8 tahun tepat pada 17 Oktober 2022 lalu.

Kini, mereka sudah dikaruniai 2 orang anak yakni Rafathar dan Rayyanza yang akrab disapa Cipung.

Namun, siapa sangka bahwa ternayta pada awal kedua pasangan tersebut memutuskan untuk menikah Amy Qanita yakni ibunda Raffi Ahmad rupanya sempat ragu dengan keputusan tersebut.

Kala itu, ia dan Raffi tengah berbincang dan mengenang masa lalu dimana Raffi meminta izin untuk menikah di umur 27 tahun.

"Tapi, menurut mama, Raffi Ahmad menikah di umur 27 itu sudah tepat enggak?" tanya Raffi ke Mama Amy, dalam podcast Noice, dilihat Selasa (29/11/2022).

Rupanya, kala itu Amy sempat mempertanyakan niat sang putra untuk meminang Nagita Slavina. Namun, bukan Gigi lah yang menjadi keraguannya melainkan sang anak sendiri.

Ia menganggap sang anak masih sangat muda kaal itu dan belum siap untuk berumah tangga.

"Ya, kalau mama kan nanya lagi, 'Raffi, bener enggak?' Itu kan Raffi yang ngerasain, mama cuma 'Bener enggak nih? Tepat enggak nih waktunya sekarang?' Karena akan pernikahan cuma sekali seumur hidup," ujar Mama Amy.

Sebenarnya, ia sangat setuju jika Raffi menikah dengan Gigi karena sosok sang istri kala itu dianggap yang paling tepat. Namun, ia sangat khawatir dengan pola pikir Raffi.

Bahkan, untuk memastikan hal tersebut, ia sampai bertanya berkali-kali pada sang anak soal kesiapan dan kesungguhannya.

"Emang mama dulu enggak setuju waktu aku mau menikah?" tanya Raffi kembali.

"Bukannya enggak setuju sih, takutnya enggak mateng pemikirannya," terang Mama Amy. "Siapa yang enggak mateng? Aku atau Nagita?" tanya Raffi lagi. "Raffinya, Raffi," jawab Mama Amy.

Hingga kini, meski beberap kali diterpa isu perselingkuhan dan isu miring lainnya, Nagita dan Raffi masih terlihat sangat bahagia bersama bahkan memiliki banyak sekali fans dibanding sebelumnya.