Menu

Perut Buncit Bunga Citra Lestari Sempat Menghebohkan Netizen, Ariel NOAH Dituding Hamili BCL Langsung Jawab Tegas: Ah...

07 Desember 2022 23:17 WIB

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari. (Youtube.com/IT'S ME BCL/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari sempat bikin geger warganet lantaran tampil dengan perut buncit menyerupai ibu hamil. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa BCL itu sudah menjanda sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Gegara hal itu, nama Ariel NOAH pun ikut terseret. Tak sedikit netizen yang menuding mantan kekasih Luna Maya itu menghamili BCL.

Akan tetapi, saat disinggung soal gosip tersebut, Ariel NOAH menyampikan reaksi tegas. Menurutnya, gosip itu hanya omongan netizen yang tak bertanggung jawab. Ia juga menegaskan bahwa itu cuma sekadar isu.

"Ah enggak lah. Itu hanya omongan, isu," kata Ariel NOAH ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (7/12/2022).

Ariel NOAH menduga, rumor ini hanya dihembuskan mereka yang mau berbuat iseng padanya maupun Bunga Citra Lestari.

"Mungkin orang iseng aja," imbuh ayah satu anak itu.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari sudah angkat bicara terkait isu ini. Ibunda Noah Sinclair ini membantah isu yang menyebutnya sedang hamil.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata Bunga Citra Lestari saat melakukan konferensi pers Blossom Intimate Concert, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bunga Citra Lestari juga menegaskan, hubungannya dengan Ariel NOAH hanya bersahabat. 

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," kata penyanyi yang akrab disapa BCL ini.