Menu

Steno Ricardo Masih Tuntut Hak Asuh Anak, Ngaku Dipersulit Bertemu Selama Dua Bulan, Mawar AFI Murka: Beliau Nginap di Rumah Aku!

21 Desember 2022 17:15 WIB

Mawar AFI. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo masih menyisakan polemik. Meski Steno saat ini sudah menikah dengan mantan baby sitter anak-anaknya, Susi Latifah, namun ia masih memperebutkan hak asuh.

Saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi baru-baru ini, Mawar AFI mengaku heran dengan pernyataan Steno yang menyebut dipersulit untuk bertemu anak-anak.

"Jadi waktu sidang pertama, majelis hakim itu nanya kan 'Gimana selama 2 bulan kemarin ada kemajuan enggak?', tiba-tiba dia bilang 'Tidak ada. Saya dipersulit bertemu anak-anak, Mawar menguasai gitu lah bla bla bla segala macam'," ujar Mawar AFI.

Mawar heran lantaran ia mengizinkan Steno menghabiskan waktu dengan anak-anaknya saat Mawar berangkat umrah.

"Gue umrah kemarin kan anak-anak sama elu, nginap di rumah aku, lagi. Kan waktu aku umrah, anak aku yang kecil sakit, jadi aku persilakan beliau untuk menginap di rumah," kata Mawar nampak emosi.

Disisi lain, Mawar juga tak habis pikir dengan ulah Steno yang masih terus mengajukan banding hak asuh anak. Pasalnya Mawar mengira jika permasalahan ini telah selesai.

"Kemarin setelah putusan itu ada jeda dua bulan, nggak ada panggilan sidang atau apa gitu, gua kira tuh udah selesai. Karena kan selama ini anak-anak juga baik-baik aja mondar-mandir di rumahku, di rumah mantan suamiku," ujarnya.

"Bener-bener komunikasi kita itu tentang anak nggak ada masalah, masalah biaya juga nggak nuntut harus seperti apa, ya dia ada uangnya berapa saya terima, kalau gak pun saya nggak pernah marah," sambungnya.

"Tapi kagetnya setelah dia minta penjualan mobilnya anak-anak itu, setelah itu nggak lama dapat surat panggilan sidang pertama kali untuk yang banding," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti