Menu

Harga Catokan Nagita Slavina Jadi Bahan Omongan Netizen, Kudu Jual Ginjal?

03 Desember 2020 13:25 WIB

Nagita Slavina untuk Koleksi #clairedirumahajabarengNagita bersama Cynthia Tan.

HerStory, Bandung —

Para selebriti sering kali kedapatan menggunakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Salah satunya adalah Nagita Slavina atau yang sering disapa Gigi. Fesyen istri Raffi Ahmad ini sering jadi perbincangan netizen karena harganya yang selangit.

Bahkan, Nagita memiliki akun Instagram penggemar (@fashion_nagitaslavina) yang khusus membahas detail fesyen yang ia gunakan. Teranyar, warganet dikejutkan dengan harga sebuah catokan rambut yang dimiliki Gigi. Catokan rambut yang dimiliki Nagita ini dibandrol Rp7.000.000

Hal ini menimbulkan beragam respon dari masyarakat. Banyak komentar-komentar nyeleneh dari warganet yang merasa tidak relate untuk bisa membeli barang tersebut.

"Ini tidak hanya meluruskan rambut... bisa juga meluruskan masalah, meluruskan hidup, dan meluruskan kesalahpahaman yg terjadi diantara kita," tulis seorang warganet.

"Yampun gw beli catokan 700rb di prj setahun lalu aja masih kepikiran sampe skrng mahal amat gw beli catokan doang," timpal netizen yang lain.

Meski terkenal suka memakai barang mahal, Nagita tidak segan untuk menggunakan barang-barang murah, lho! Hal ini ia tunjukkan dalam video bersama Aurel yang saling bertukar make up.

Peralatan make up yang digunakan Ggi dalam video ini dibandrol Rp25 ribu ke bawah. Sedangkan, ia biasa memakai make up dengan harga di atas Rp500.000. Meski begitu, Gigi mengatakan ini bukan masalah baginya.

Artikel Pilihan