Menu

Lee Seung Gi Ungkap Alasannya Tampil Kepala Botak dan Harapannya di Tahun Baru Usai Meraih Piala 'Daesang'

03 Januari 2023 20:10 WIB

Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi_russiaairens)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi atau aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi menunjukkan tekadnya yang tenang dan kemauan yang kuat saat ia menyapa para penggemar dengan pesannya untuk di tahun baru melalui agensinya, Human Made.

Melansir dari Allkpop, pada tanggal 2 Januari, agensi baru Lee Seung Gi, Human Made mengungkapkan serangkaian cuplikan di balik layar dari kehadiran Lee Seung Gi di '2022 KBS Drama Awards' yang berlangsung pada Sabtu (31/12/22). 

Lee Seung Gi yang mengejutkan banyak penonton di upacara penghargaan ketika ia tampil dengan kepala gundul, akhirnya membawa pulang penghargaan 'Daesang' untuk dramanya 'The Law Café' dan tentunya menerima tepuk tangan dari semua orang yang telah menyemangatinya sejak perselisihan hukumnya dimulai. 

Ia juga menerima 'Penghargaan Pasangan Terbaik' bersama dengan lawan mainnya Lee Se Young, setelah itu ia dengan cepat mengklarifikasi bahwa ia mencukur rambutnya bukan karena masalahnya, melainkan hal itu sebenarnya karena ia akan memainkan peran sebagai Biksu Buddha dalam film berikutnya.

Sementara itu, selama pidato penerimaan 'Daesang' di '2022 KBS Drama Awards' pada Sabtu (31/12/2022) lalu, Lee Seung Gi membuat banyak orang tersentuh dengan kata-katanya saat ia merujuk pada masalahnya di tahun lalu.

"Ketika saya duduk menonton banyak aktor dan aktris, sesama artis sunbae dan hoobae di sini hari ini, saya merasa tercekik. Saat ini, drama Korea, film, musik, dan berbagai konten lainnya, mereka naik ke posisi terdepan di pasar. industri hiburan global. Itu hanya mungkin karena kerja keras kalian semua yang hadir hari ini. Menyadari itu, saya membuat sumpah sekali lagi. Tahun depan dan tahun setelah itu dan dalam 10 sampai 20 tahun setelah itu, ada akan menjadi seniman hoobae yang duduk di kursi ini, dan untuk mereka, saya perlu memperjuangkan hak-hak yang seharusnya menjadi milik kita semua secara manusiawi. Saya tidak bisa membiarkan mereka mewarisi masalah ini begitu saja. Oleh karena itu, saya akan terus berjuang, dan saya akan terus bekerja keras sebagai aktor di industri ini." kata Lee Seung Gi dalam pidatonya, dilansir HerStory dari Allkpop, Selasa (03/01/2023).

Dikabarkan, Lee Seung Gi akan mulai syuting untuk proyek layar lebar barunya bertajuk 'Big Family' dalam waktu dekat.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita