Menu

Nyaman Perankan Wanita yang Open BO, Wulan Guritno Singgung Adegan Panas: Kan Adegan Seperti Itu...

27 Januari 2023 06:25 WIB

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Bogor —

Publik sempat digemparkan dengan unggahan aktris, Wulan Guritno yang membagikan foto poster series terbarunya bertajuk Open BO. Pasalnya kekasih Sabda Mahesa itu nampak bikin salah fokus lantaran tampil nyaris telanjang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Dalam poster itu, Wulan nampak duduk di kursi dengan sandaran menghadap depan, lengkap dengan posisi duduk mengangkang. Sekilas ia terlihat tidak mengenakan apa-apa, dengan rambut terurai dan high heels bertumit stiletto.

Unggahan mencolok itu sontak menuai sorotan publik. Banyak di antara mereka menganggap Wulan berani mengambil proyek serial bertema dewasa.

Baru-baru ini wanita berdarah Jawa-Inggris itu nampak menceritakan perannya sebagai wanita panggilan alias Open BO.

Totalitas memerankan karakter sebagai seorang wanita panggilan yang menuntutnya beradegan panas di ranjang dengan lawan mainnya, Winky Wiryawan, ia mengaku nyaman melakukannya.

Mengejutkannya lagi, Wulan Guritno bahkan tak memakai pemeran pengganti untuk adegan ranjang tersebut.

"Aku cukup nyaman sama Mas Reka (sutradara film Open BO). Kan adegan seperti itu kami ditanya dulu, apakah merasa nyaman atau tidak," tutur Wulan Guritno, seperti dikutip oleh HerStory Via Suara.com pada Jumat,(27/1/2023).

“Pintar-pintar kamera mengambil gambar dan memadukannya,” tambahnya.