Menu

Mirip Mainan, Harga Kalung Nagita Slavina Gak Main-Main, Netizen Auto Salfok

27 Januari 2023 20:20 WIB

Nagita Slavina (YouTube/MOP Channel)

HerStory, Bogor —

Dijuluki Sultan Andara membuat Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik, termasuk soal fashion. Bahkan, istri Raffi Ahmad itu juga kerap mengenakan barang-barang mewah dengan harga selangit. Meski begitu, ia tak pernah terlihat memamerkan barang mewahnya. 

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik, pasalnya ia terlihat mengenakan kalung seperti mainan yang ternyata berharga jutaan rupiah. 

Penampilan Nagita pun diunggah ulang oleh akun Instagram fasion @@fashion_nagitaslavina. Akun itu pun membocorkan harga kalung yang digunakan, meski terlihat seperti mainan siapa sangka jika harganya mencapai Rp3 juta.

Dalam unggahan Nagita yang sedang asik menyiapkan mie instan seduh itu tampak mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih. Rambutnya terlihat rapi dan sederhana dengan hanya diikat setengah.

Mempercantik penampilannya, Nagita mengenakan kalung yang terbuat dari mutiara dan beads warna-warni dengan bentuk beragam. Jika diliihat kalung tersebut memang terlihat seperti kalung mainan yang banyak dijual di platform belanja online.

Kalung yang bermerek Eliou atau Lirio Beaded Pearl Necklace itu kemudian langsung ramai membuat netizen heboh hingga memberikan berbagai komentar. 

"Yaallah dishopee ada yg 25rban, mama gigi kalung gini aja 3jt," komentar salah seorang netizen.

"3jt udah dapat emas bisa d jual lagi kalo butuh," tambah netizen lain.

"Hahaha kmrn pas liat mama gigi pakai cuma blng lucu kaya mainan kalung nya. G tau nya harganya g main main hahaha," komentar lainnya.