Menu

Sering Dicibir Plagiat Gaya Nagita, Ayu Ting Ting Kasih Unjuk Barang yang Diklaim Baru Dirinya yang Pakai di Indonesia, Malah Dihujat Lagi!

30 Januari 2023 10:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting tentu akan menjadi sorotan. Ada yang suka, ada pula yang sebaliknya dan tak segan melayangkan hujatan kepada biduan asal Depok ini.

Seperti hujatan yang baru-baru ini diterima Ayu Ting Ting. Mantan istri Enji Baskoro itu dihujat lantaran memamerkan barang yang diklaim baru dirinya seorang yang pakai di Indonesia.

Ayu Ting Ting mengatakan demikian, seakan mematahkan tudingan yang menyebut dirinya kerap plagiat gaya Nagita Slavina. Seprti diketahui, Ayu Ting Ting memang sering kali dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina sejak hubungan keduanya merenggang diduga isu perselingkuhan sang biduan dengan Raffi Ahmad.

Ibunda Bilqis Khumairah Rzak itu sering dianggap meniru gaya Nagita Slavina, apalagi ketika kedapatan memeliki barang yang sama. Mulai dari baju hingga bandana.

Seakan gerap dianggap plagiat gaya orang lain, Ayu Ting Ting menepisnya dengan memamerkan barang yang disebut baru dipakainya seorang di Tanah Air. Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting saat memandu acara Brownis Trans TV.

Ayu Ting Ting tampak meperlihatkan gaya berpakaian-nya yang mengusung tema korean style. Anak Ayah Rozak itu tampak meperlihatkan sepatu booth berwarna hitam yang dimilikinya itu.

"Ini model Oma, ini korean style, belum ada yang pake. Baru gue yang pake jangan entar gue dibilang plagiat-plagiat," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari akun @lambegosiip, Senin (30/1/2023).

Pengakuan Ayu Ting Ting yang demikia spontan mengundang beragam hujatan dari netter. Tak sedikit di antaranya yang menduga bila Ayu Ting Ting baper dengan cemoohan yang emnuding dirinya mengikuti gaya Nagita Slavina.

Banyak pula di antara netter yang justru menghujat Ayu Ting Ting.

"Lah plagiat-plagiat, ente baper? Kalo ga ikutin beneran mah gausa baper. Gausa ngomong plagiat-plagiat. Kalo entee ngomong sama aje beneran ngikutin,"  komentar netter.

"Aku punya sepatu begitu beli di Korea, itu sepatu musim dingin gak cocok dipake di Indo," sahut yang lain.

"Ya wajar ga ada yang make di Indo, lu-nya salah kostum, winter shoes dipake di negara tropis," timpal netter lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha