Menu

Pintu Hati Sudah Tertutup, Ferry Irawan Ngotot Sambil Sujud ke Venna Melinda: Abi Itu Orang Miskin...

03 Februari 2023 07:35 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Jakarta —

Sejak dilaporkannya Ferry Irawan atas KDRT kepada Venna Melinda, ia terus meminta maaf pada sang istri dan mulai merasa bersalah.

Bahkan sempat terkuak videonya memohon maaf pada ibu Verrel Bramasta itu sambil bersimpuh di kakinya dan hal itu bahkan disaksikan pula oleh Athalla Naufal, anak kedua Venna.

"Saya tanya, 'Apa minta maaf kamu? Atas perbuatan apa minta maaf?' Kemudian dia (Ferry Irawan) bersujud, dia bersimpuh dia bilang, 'Mena, Abi orang kecil, Abi orang miskin, maafin Abi'," kata Venna Melinda dilansir pada Jumat (3/2/2023).

"Langsung saya bilang, 'Abi, nggak ada hubungannya sama orang kecil dan miskin'. Orang tidak melihat itu. 'Abi akui Abi sakiti saya sampai saya sakit tulang rusuknya?'," lanjutnya.

Ia mengisahkan bahwa sang suami kala itu hanya terdiam. Ia bahkan memintanya untuk mengakui kesalahannya seperti sering mendorong dan menekan kepalanya.

"Lalu, 'Abi akui tekan saya sampai saya nggak bisa gerak. Tolong Abi akui itu'. Dia diam, 'Iya, Abi akui'," kata Venna Melinda.

Rupanya, ia merasa bahwa pernyataan yang diungkapkan Ferry sanagt berbeda dengan apa yang diceritakan ke keluarganya. Karena merasa sang suami berbohong, Venna merasa bahwa Ferry tak memiliki hati nurani.

Semua tergantung Ferry irawan, kalau dia suami yang khilaf, dia akan minta maaf dari awal. Keluarganya juga akan minta maaf," kata Venna Melinda.

"Tapi saat dia berbohong, saya yakin dia bukan orang yang punya hati nurani. Biar pengadilan yang akan menentukan hukumannya," lanjutnya.