Menu

Indra Bekti Dikabarkan Bakal Kembali Bekerja Usai Keluar dari Rumah Sakit, Keluarga Buka Suara: Dokter Mendukung!

03 Februari 2023 19:55 WIB

Pasangan suami istri: Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

HerStory, Bogor —

Keputusan Indra Bekti yang akan kembali bekerja setelah pulang dari rumah sakit mendadak ramai menjadi perbincangan. Pasalnya sang presenter dikabarkan masih dalam tahap pemuihan setelah pembuluh darah otaknya pecah.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan sang kakak sudah bersedia kembali aktif bekerja mulai 14 Febuari 2023 Pada tanggal itu, Indra Bekti akan menjadi MC pembukaan sebuah acara dan duduk menikmati acara sampai akhir, sehingga tidak terlalu menguras energi.

"Alhamdulillah untuk kondisi bang Indra sekarang semakin sehat dan baik. Komunikasi dia sekarang juga semakin baik, lompatan memori juga semakin minim," kata Cipta, adik Indra Bekti dilansir dari Hot Shot SCTV, Jumat (3/2/2023).

"Febuari tanggal 14, dia dipercaya bisa untuk opening suatu acara. Kemudian, dia akan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Jadi, nanti dia cuman membuka acara aja. Buka acara cuman sebentar, setelah itu beliau tinggal duduk di bangku yang sudah disediakan dan menikmati acara," imbuhnya.

Indra Bekti sangat antusias menerima pekerjaan tersebut, karena merasa fisiknya sudah membaik dan sanggup beraktivitas seperti biasa. Namun, pihak keluarga juga mengizinkan Indra Bekti kembali bekerja atas izin dan arahan dokter.

"Ya dari keluarga tidak langsung meng-iyakan, tapi kita konsultasikan dulu ke dokter. Alhamdulillah dokter mendukung," ujar Cipta.

Dokter justru mendukung Indra Bekti aktivitas biasa untuk memotivasinya cepat pulih, membantu mengingat memori yang hilang dan mempertahankan keahliannya berprofesi sebagai host.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini