Menu

Gak Akan Damai dengan Alasan Apapun, Tengku Zanzabella Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum: Gue akan Penjarakan Dia!

06 Februari 2023 11:45 WIB

Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan di antara Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani makin memanas, kini selebgram Tengku Zanzabella sudah kekeh melaporkan Nikita Mirzani usai wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebarkan isi chat dan nomor pribadi miliknya di sosial media.

Bukan hanya omongan semata, rupanya Tengku Zanzabella sudah melaporkan si Nyai ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Usut punya usut, hal itu karena Tengku Zanzabella merasa jika kekasih Antonio Dedola tersebut sudah keterlaluan dalam menyinggung orang orang melalui sosial medianya.

Bahkan, Tengku Zanzabella pun merasa jika si Nyai sudah mencemarkan nama baik dan mengunggah sebuah hoaks.

"Saya berani melaporkan Nikita Mirzani karena itu sudah keterlaluan memposting hoaks dan pencemaran nama baik," ujar Tengku Zanzabella dari Instagramnya, Sabtu (4/2/2023).

Sang selebgram pun mengakui jika dirinya bersumpah tak akan memaafkan aksi dari mantan kekasih John Hopkins tersebut.

"Janji gua sudah bersumpah demi nama almarhum papa gue, gue akan penjarakan dia," tegas Tengku Zanzabella, dilansir dari dalam Instagram @lambe_ambyar.

"Tidak ada kata damai buat gue, dia masuk penjara aja," sambungnya.

Bahkan, Tengku mengaku meski diberi uang, dirinya tak akan mau untuk berdamai dengan sosok Nikita Mirzani.

"Jadi kalau dia bilang akan damai dia kasih saya duit, najis saya terima duit dia, makan sana duitnya untuk anak cucunya, gue gak mau," tegasnya.

Usut punya usut, hal itu berawal ketika Nikita Mirzani menyebut Tengku Zanzabella itu dipecat dari anggota Sahabat Polisi Indonesia.

Namun ternyata Tengku Zanzabella hanya mengundurkan diri karena tugas ketika menjadi anggota Sahabat Polisi Indonesia itu sudah selesai, dirinya pun mengaku banyak bukti akan hal itu.

Tak ayal, akibat pengakuan si Nyai yang menyebutnya dipecat, Tengku Zanzabella merasa Nikita Mirzani memfitnahnya mengonsumsi narkoba.

Artikel Pilihan