Menu

Keukeuh Tak Ingin Bercerai, Rey Utami: Aku Rela Melakukan Apapun Asal...

02 Januari 2021 21:00 WIB

Rey Utami (Instagram/reyutami)

HerStory, Bogor —

Suami dari Rey Utami, Pablo Benua telah menghirup udara bebas pada akhir tahun 2020 lalu. Sebelumnya, ia bersama dengan sang isteri dan juga Galih Ginanjar sempat mengalami hidup di balik jeruji besi akibat kasus ikan asin yang menimpanya. 

Namun sayang, saat ini biduk rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tengah berada di ujung tanduk. Bahkan, kabar kebebasan sang suami tak diketahui secara langsung oleh Rey. Karena hal itu, niat mediasi yang telah direncanakannya dari jauh-jauh hari tak dapat terlaksana karena dirinya pun tak mengetahui keberadaan Pablo. 

"Dari awal kan rencana kita saat pablo keluar kita memang ingin mediasi, artinya ingin silaturahmi dengan dia. Aku sudah ajak pengacara juga supaya langsung ketemu dengan Pablo dan membantu aku untuk damai, supaya dia juga luluh," ungkap Rey Utami pada awak media. 

Sambil berlinang air mata, Rey mengutarakan isi hatinya. Ia mengaku masih sayang pada sang suami dan rela melakukan apapun asal Pablo Benua kembali pada dirinya dan juga anak-anak. Dirinya sangat berharap agar permasalahan ini dapat selesai degan cara kekeluargaan dan tak sampai ke pengadilan. 

"Aku akan melakukan apa saja yang penting dia kembali, apa aku harus minta maaf di depan media it's okay gak apa-apa, yang penting jangan ada kata cerai dan jangan lanjut ke pengadilan, jangan sampai ada gugatan. Karena anak dan aku masih sayang juga," tuturnya

Selain itu, dirinya kembali menegaskan bahwa ia rela dan ikhlas jika memang ada perempuan lain di hidup Pablo Benua. Rey Utami rela dipoligami asalkan sang suami tak menceraikan dirinya dan tak meninggalkan anak-anak.

"Kalau memang ada orang lain di hidup dia aku ikhlas, yang penting anak-anak jangan sampai ditinggalkan seperti itu." lanjut Rey Utami. 

Sampai saat ini, Rey Utami tak mengetahui keberadaan Pablo Benua ada dimana, hal itu karena semenjak Pablo bebas dari tahanan, ia tak kembali ke kediamannya bersama dengan Rey.